Week 2 Day 1 DGL 2021: Aura Esports Geser Bonafide dari Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Jun 2021, 20:30 WIB
Week 2 Day 1 DGL 2021: Aura Esports Geser Bonafide dari Puncak Klasemen

Dunia Games League 2021 via Dunia Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Aura Esports sukses merebut puncak klasemen dari Bonafide di pekan kedua hari pertama turnamen Dunia Games League 2021 (DGL 2021), yang berlangsung pada Sabtu (12/6).

Dilansir RevivaL TV, pertandingan pembuka Week 2 Day 1 DGL 2021 itu menjadi milik Livescape, yang membuat performa mengesankan dengan meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) total 23 poin di ronde ini.

Pindah ke ronde kedua, giliran Power Danger yang mencatat WWCD total 30 poin sehingga berhasil mengamankan peringkat pertama.

Aura Esports baru menunjukkan taringnya di ronde ketiga, juga mampu mengamankan WWCD. Kendati cukup kerepotan bertarung di ronde ini, dengan kualitasnya Aura akhirnya mampu keluar sebagai pemenang.

Duel sengit antara Supply Bang dan BOOM Esports lalu terjadi di ronde keempat. Supply mendapatkan WWCD, selepas mengurung BOOM di dalam bangunan terakhir di Miramar.

Pada ronde kelima, Livescape mengulang torehan seperti di ronde pertama dengan kembali meraih WWCD, yang semakin memperbaiki peringkat mereka di klasemen DGL 2021.

Pertandingan hari pertama pekan kedua Dunia Games League 2021 ditutup oleh ONIC Esports yang mendapatkan WWCD berkat koleksi 28 poin. Kemenangan ini juga menjadi WWCD perdana untuk sang Landak Kuning.

Berdasarkan hasil pertandingan hari itu Aura Esports yang bermain impresif sejak minggu pertama, kali ini berhasil merebut puncak klasemen dari Bonafide Esports melalui konsistensi performanya, dengan total 3 WWCD dan koleksi 148 poin.

Sebagai pemimpin klasemen sementara DGL 2021, Aura saat ini unggul 19 poin dari NERO Team yang bertengger di posisi kedua, sementara Bonafide sang mantan pemuncak klasemen, kini harus turun ke posisi tiga.

Artikel Tag: Aura Esports, Bonafide Esports, Dunia Games League 2021, Livescape

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-2-day-1-dgl-2021-aura-esports-geser-bonafide-dari-puncak-klasemen
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini