WCS Season 2: Alter Ego Nyx & Belletron Era Ke Playoffs Sebagai Juara Grup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Sep 2021, 23:30 WIB
Hasil Fase Grup WCS Season 2: Alter Ego Nyx dan Belletron Era Juara Grup

Belletron Era (kiri) dan Alter Ego Nyx (kanan) via SiapGrak!com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fase grup turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ladies bertajuk Woman Club Series Season 2 (WCS Season 2) telah berakhir. Hasilnya, delapan tim berhasil mengamankan tempat di babak playoffs.

Melansir dari RevivaL TV, turnamen MLBB ladies Woman Club Series kembali hadir dengan musim keduanya, di mana 10 tim sudah menjalani pertandingan babak penyisihan grup baru-baru ini.

Pada babak grup WCS Season 2 yang berlangsung dari 25 hingga 29 Agustus 2021 kemarin, mempertandingkan 10 tim yang dibagi ke dalam dua grup. Kesepuluh tim tersebut bersaing memperebutkan empat posisi teratas di setiap grup, demi melaju ke babak playoffs.

 

Setelah melewati babak penyisihan grup, Alter Ego Nyx lolos sebagai juara Grup A sedangkan Belletron Era lolos usai menjadi penguasa di Grup B.

Alter Ego Nyx mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dari empat pertandingan. Tim Grup A lainnya yang akan menemani FancyNancy dkk di playoffs adalah MBR Delephyne, Morph Akasha, dan Seiren.

Belletron Era, di Grup B, bahkan lebih superior. Bagaimana tidak, Vival cs sukses meraih poin sempurna 12 poin berkat keberhasilan menyapu bersih empat laga dengan kemenangan.

Prestasi tim arahan Razeboy itu di babak grup kemarin makin sempurna, sebab salah satu pemainnya yaitu Vival dinobatkan sebagai MVP of the Week.

Belletron Era unggul poin cukup jauh dari tiga tim Grup B lainnya yang juga memastikan tiket ke babak playoffs yaiitu Saints Spartan V, LOH Kyra, serta The Girls INID.

Berikut delapan tim peserta babak playoffs Woman Club Series Season 2 :

 

Sementara itu dua tim yang gagal berlaga di playoffs WCS Season 2 adalah Volt Archery dari Grup A dan Geek Girls di Grup. Kedua tim tidak berhasil memetik satu pun poin di fase grup, dan berakhir sebagai juru kunci dengan nol poin.

Babak playoffs WCS Season 2 dijadwalkan bergulir mulai 1 September - 5 September 2021, di mana pertandingannya bisa disaksikan di YouTube Dunia Games pada pukul 16.30 WIB.

Artikel Tag: Woman Club Series Season 2, Belletron Era, Alter Ego Nyx

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wcs-season-2-alter-ego-nyx-belletron-era-ke-playoffs-sebagai-juara-grup
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini