Victim 365 Esports Bekukan Divisi PUBGM usai Juara Piala Bung Karno Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jul 2022, 04:00 WIB
Victim 365 Esports Bekukan Divisi PUBG Mobile usai Juara Piala Bung Karno Esports

Pengumuman Perpisahan Roster PUBGM Victim 365 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar terbaru hadir dari kancah esports PUBG Mobile (PUBGM). Victim 365 Esports resmi membekukan divisi PUBGM mereka melalui pengumuman di akun Instagram-nya, pada Kamis (30/6).

Perjalanan divisi PUBG Mobile dari Victim 365 telah berakhir pasca menjadi juara di Piala Bung Karno Esports: PUBG Mobile 2022, hari Rabu (29/6). Finis di puncak klasemen akhir dengan koleksi total 152 poin, mereka pun berhak membawa pulang bagian terbesar dari kumpulan hadiah senilai Rp 100 Juta.

Selain itu, Victim 365 akan mengikuti acara terakhirnya di pertandingan final PMRL yang diadakan pada 1-2 Juli 2022. Mengutip Esports.ID, Victim 365 berhenti dari kompetitif PUBGM karena ingin rehat sejenak dan akan berpotensi kembali di masa mendatang.

CEO dari Victim yaitu Iman TJD, menyampaikan pernyataan di kolom komentar postingan perpisahannya bahwa "menjadi pertimbangan sebuah bisnis butuh support system satu dengan yang lainnya."

Adapun masih belum diketahui apakah kelima pemain roster inti divisi PUBG Mobile Victim 365 Esports yaitu Ciel, Kean, Hadez, Prie, serta Gremmory akan diakuisisi dalam waktu dekat atau berstatus agen bebas. Kepergian kelimanya juga diikuti oleh dua pemain lainnya, BX dan XVE, hari Jumat (1/7).

Dalam kancah PUBG Mobile, Victim 365 adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Tim ini punya segudang prestasi sejak terbentuk tahun 2020.

Selain gelar Piala Bung Karno Esports: PUBG Mobile 2022 baru-baru ini, Victim 365 Esports juga pernah memenangkan PUBG Mobile Livik Star Challenge. Keberhasilan Victim 365 menorehkan prestasi-prestasi ini tidak lepas dari kontribusi para punggawanya.

Artikel Tag: VICTIM 365, PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/victim-365-esports-bekukan-divisi-pubgm-usai-juara-piala-bung-karno-esports
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini