Valve Rilis Update Dota Plus Summer dan Konfirmasi Jadwal Kualifikasi TI10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Jun 2021, 00:00 WIB
Valve Rilis Dota Plus Summer Update dan Konfirmasi Jadwal Kualifikasi TI10

High Five Hadir Kembali di Dota Plus Summer Update via ESTNN

Berita Esports: Valve telah memberikan dua pengumuman penting pada hari ini, Rabu (2/6), yakni merilis Dota Plus Summer Update serta mengumumkan jadwal kualifikasi The International 10 (TI10).

Dengan berakhirnya musim semi, patch baru telah dihadirkan, yakni Dota Plus Summer Update, di mana High Five dan Guild Banner akan kembali tersedia. Selain itu, seperti biasanya Valve juga memberikan Treasure Seasonal ekslusif untuk para anggota Dota Plus.

Dilansir ESTNN, Treasure Seasonal berisi set untuk Chaos Knight, Phantom Assasin, Outworld Destroyer, Wraith King, Sven, Treant Protector, Huskar, Brewmasters, Strom Spirit, dan Naga Siren. Ini juga termasuk Trod & Cheddar, yang dimuat dengan permata prismatik dan kinetik acak sebagai item sangat langka.

Dota 2 juga akan memperbarui misi dan hadiah Dota Plus untuk menghasilkan hingga 115.200 pecahan baru untuk pengguna. Perubahan juga terjadi pada tingkat guild, serta penambahan sesuai dengan tingkatan masing-masing.

Sementara untuk kualifikasi TI10, dengan pertimbangan beberapa peserta kualifikasi akan lebih dahulu bertanding di WePlay AniMajor yang berakhir pada 13 Juni 2021, Valve menentukan tanggal kualifikasi yang bisa memberi tim-tim tersebut cukup waktu untuk menjalani proses karantina dari masing-masing negara mereka setelah bertanding di AniMajor.

Kualifikasi The International 10 untuk Eropa Timur dan Amerika Selatan dijadwalkan berlangsung pada 23-26 Juni, pertandingan untuk Amerika Utara dan Asia Tenggara menyusul tanggal 30 Juni- 3 Juli, dan terakhir pertandingan di Tiongkok dan Eropa Barat akan dimulai 7-10 Juli.

Untuk event utama The International 10 akan bergulir mulai 10 - 15 Agustus, dan dilangsungkan di Avicii Arena di Stockholm, Swedia.

Artikel Tag: Dota Plus Summer Update, The International 10, Valve, WePlay AniMajor

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini