Tim Dota 2 T1 Tambah Amunisi dengan Rekrut QO Sebagai Analis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Jan 2022, 03:00 WIB
Tim Dota 2 T1 Tambah Amunisi dengan Rekrut QO Sebagai Analis

Kim "QO" Sun Yeob via T1

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 T1 tetap membenahi roster-nya walau Major pertama musim Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 yaitu Winter Tour batal diselenggarakan. Bukan sektor pemain, mereka menambah amunisi di sektor analis dengan menandatangani Kim "QO" Sun Yeob.

Langkah organisasi tersebut mendatangkan QO sebagai analis demi ambisi meningkatkan performa dan prestasi tim. Saat ini, Kuku dan kolega menjadi tim yang menonjol di DPC 2021-22, menghuni posisi kedua di liga regional Asia Tenggara (SEA).

Sang legenda Asia Tenggara adalah mantan anggota MVP Phoenix, yang bersama pelatih T1 saat ini Park "March" Tae-won pernah tampil di sejumlah edisi The International.

QO sempat rehat cukup lama dari kompetitif Dota pada 2018 setelah terdepak dari Immortals yang membubarkan roster-nya. Dia terakhir bermain untuk Team Oracle (tim bentukannya pada Mei 2019) sebelum beralih ke peran kepelatihan tim.

Team Oracle sudah tidak terlalu aktif sejak Mei 2020, dengan banyak pemainnya hengkang untuk bermain di tim lain seperti Nigma Galaxy SEA dan 5ManMidas.

Mengutip Dot Esports, transfer ini merupakan tambahan amunisi untuk March dalam meramu strategi bagi para pemainnya, sekaligus menyatukan kembali salah satu duo Dota Korea Selatan.

Meski Valve telah membatalkan Major DPC pertama Winter Tour, T1 masih punya target menggeser BOOM Esports dari puncak klasemen di liga regional SEA. Jika dapat menutup liga dengan mengalahkan BOOM dan Fnatic, armada March akan mengamankan posisi teratas dan memperoleh $30.000 dan 300 poin DPC untuk Spring Tour.

Artikel Tag: T1 Dota 2, DPC SEA 2021-22, BOOM Esports Dota, Valve

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-dota-2-t1-tambah-amunisi-dengan-rekrut-qo-sebagai-analis
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini