Gagal Juara TI10, Roster Dota 2 PSG.LGD Diklaim Tetap Bersama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Okt 2021, 23:00 WIB
Gagal Juara TI10, Roster Dota 2 PSG.LGD Diklaim Tetap Bersama

Roster PSG.LGD Diklaim Tetap Bersama Setidaknya Satu Tahun Lagi via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah The International 10 (TI10) selesai, setiap tim langsung membenahi roster-nya untuk menghadapi musim Dota Pro Circuit 2022 yang dimulai musim depan. Namun, PSG.LGD tampaknya akan tetap mengandalkan roster mereka yang baru kalah di grand final TI10.

Kabar tersebut diungkap oleh manajer umum tim, Pan Fei, yang melalui Weibo-nya membagikan postingan panjang terkait pendapatnya seputar musim ini, mengonfirmasi bahwa roster LGD akan tetap bersama setidaknya selama satu tahun lagi.

Setelah kekalahan dramatis 3-2 dari Team Spirit di grand final The International 10, Fei menyebut roster PSG.LGD "sepakat tetap bersama" dan mencoba sekali lagi untuk memenangkan trofi Aegis of Champions. Keputusan ini seharusnya tidak mengejutkan mengingat sepanjang tahun dan di TI10 tim memiliki performa dominan.

Selain itu, selama grand final xiao8 selaku pelatih memang mengatakan "selalu ada tahun depan", sebuah isyarat yang menandakan tim akan tetap bersama. Meskipun masih ada waktu untuk beberapa perubahan jika terjadi masalah, untuk saat ini tampaknya LGD akan memasuki musim baru dengan roster lama.

Dalam postingannya, Fei tidak hanya merefleksikan musim setelah TI10, tetapi seluruh tujuh tahun perjalanannya dengan organisasi dan kegagalan yang membawa pada terbentuknya tim saat ini. Cerita termasuk saat membangun ulang tim karena perginya sebagian besar skuat TI9 pasca kontrak mereka habis, hanya menyisakan Ame, pemain yang berkomitmen di Dota, dewasa, dan kemampuan bekerjasama dengan orang yang memiliki minat yang sama.

Dengan Ame dan NothingToSay sebagai core, XinQ memegang peran offlane, dua eks pemain Wings yakni Faith_bian dan y' sebagai supports, dan merekrut pemain legendaris xiao8 sebagai pelatih, PSG.LGD memiliki segala yang diinginkan dan mendominasi regular season.

Mengutip Dot Esports, setelah tim barunya terbentuk mereka tidak pernah finis lebih rendah dari keempat, termasuk finis ketiga di ONE Esports Singapore Major, juara di WePlay AniMajor, dan runner-up di The International 10.

Artikel Tag: PSG.LGD, Team Spirit, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-juara-ti10-roster-dota-2-psglgd-diklaim-tetap-bersama
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini