Urutan Punggawa Bigetron RA dengan Fire Power Terkuat Menurut Jangs

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Mei 2022, 04:00 WIB
Jangs Urutkan Punggawa Bigetron RA dengan Fire Power Terkuat

Bigetron RA via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam unggahan video di kanal YouTube Geek Fam, Jangs menjelaskan secara rinci urutan pemain Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) dengan fire power tertinggi saat ini.

Melansir dari Revival TV, mantan pelatih Bigetron RA tersebut menempatkan Zuxxy pada urutan kelima pemain Alien Merah berdasarkan fire power terkuat.

"Yang nomor lima dari segi fire power menurut aku di Bigetron RA adalah Zuxxy, bahkan kalau di kita buat TDM untuk internal scrim dia sering menolak karena tahu akan kalah," sebut Jangs dikutip dari RevivaL TV.

Sedangkan untuk pemain di peringkat keempat, pelatih asal Malaysia itu menyebut Luxxy walau sejatinya secara kecerdasan, kembaran Zuxxy inilah kunci permainan Bigetron Red Aliens.

"Kalau nomor empat aku bilang Luxxy, walaupun memang secara kecerdasan sebenarnya dia paling penting," imbuhnya.

Kemudian Liquid masuk dalam nomor tiga, disusul oleh uHigh pada urutan kedua, kendati kedua pemain ini cukup berimbang di mata Jangs.

"Mungkin nomor tiga itu menurutku Liquid, kalau nomor dua itu ada uHigh, karena keduanya cukup berimbang menurutku," jelas dia.

Untuk posisi pertama ada Ryzen, pemain role rusher yang sedang rehat dari dunia kompetitif saat ini, tapi memiliki dampak besar terhadap Bigetron RA.

"Kalau untuk nomor satu aku pikir itu Ryzen, meskipun dia tidak bermain di musim ini," ungkap Jangs.

Terkait alasan dirinya memilih urutan tersebut, mantan pemain Geek Fam Malaysi itu merasa uHigh memiliki kelincahan, sementara Ryzen punya kemampuan menembak yang akurat.

"uHigh itu lincah, akan tetapi Ryzen itu melekat aim-nya jadi pasti sakit. Seperti halnya Liquid juga bagus aim-nya, namun pergerakannya kurang. Jika uHigh itu pergerakannya paling lincah di tim ini." Pungkas dia.

Artikel Tag: Jangs, Bigetron RA, Geek Fam MY, Ryzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/urutan-punggawa-bigetron-ra-dengan-fire-power-terkuat-menurut-jangs
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini