Uhigh dan Ryzen Tak Masuk Roster Bigetron RA, Staelest Berikan Penjelasan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jul 2022, 03:00 WIB
Uhigh dan Ryzen Tidak Masuk Roster Bigetron RA, Staelest Berikan Penjelasan

Starlest (tengah) via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tak ada nama uHigh dan Ryzen dalam pengumuman roster Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) pada Jumat (1/7). Roster yang akan bermain di kompetisi PUBG Mobile musim depan, terdiri dari lima pemain yaitu Luxxy, Zuxxy, Liquid, Miserry, dan Genfos.

Absennya uHigh dan Ryzen di skuat Bigetron RA untuk musim depan menjadi sorotan penggemar kompetisi PUBG Mobile. UHigh adalah andalan tim sepanjang musim lalu, sedang Ryzen yang musim lalu memang rehat, memberi secercah asa untuk comeback pasca tampil gemilang di SEA Games 2021.

Mengenai tidak masuknya uHigh dan Ryzen dalam roster, Starlest selaku CEO Bigetron Esports angkat bicara. Dilansir dari Esportsku.com, ia menyampaikan penjelasan akan hal tersebut dalam kanal YouTube pribadinya.

Untuk Ryzen, Starlest mengatakan pemain role rusher tersebut memutuskan untuk tetap rehat dan belum ingin kembali bermain. Tambahan perihal keputusan tidak terpilihnya uHigh, kemungkinan kerena berkaitan dengan strategi yang dimiliki oleh La Flame pelatih anyar Bigetron Red Aliens.

"Kalau Ryzen masih belum balik kompetitif untuk season depan," ujar pria dengan sapaan akrab Ko Ed itu dikutip dari Esportsku.com.

"Kalau uHigh itu karena mungkin ga cocok gameplay dengan coach atau ga masuk ke tekniknya coach atau playstyle-nya saya ga tahu," tambahnya.

Perombakan roster besar-besaran untuk menghadapi musim PMPL ID Fall 2022 memang menjadi langkah yang harus Bigetron RA ambil, setelah kegagalan lolos pertama kalinya ke PMPL SEA pada PMPL SEA 2022.

Pada akhir videonya, Starlest pun meminta agar para penggemar Bigetron Red Aliens bisa mengerti situasi dan keputusan yang diambilnya bersama La Flame. Pasalnya, CEO bernama asli Edwin Chia tersebut yakin line-up anyar Alien Merah dapat menorehkan hasil terbaik.

"Sebagai penutup, saya tahu bahwa di luar sana tentu banyak penggemar yang mungkin kecewa jika pemain idolanya tidak masuk ke dalam roster. Saya harap kalian tetap mendukung line-up Bigetron RA yang sekarang. Saya yakin line-up yang sekarang aman membawa kita untuk hasil yang terbaik. Sekian." Tutupnya.

Artikel Tag: Bigetron RA, Starlest, uHigh, Ryzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uhigh-dan-ryzen-tak-masuk-roster-bigetron-ra-staelest-berikan-penjelasan
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini