Tundra Esports & TSM Tembus Final Upper Bracket Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Mei 2022, 15:30 WIB
Tundra Esports & TSM Tembus Final Upper Bracket Stockholm Major

Skitter (Tundra Esports) via ESL/Adela Sznajder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tundra Esports dan TSM membukukan kemenangan sapuan 2-0 di semifinal upper bracket ESL One Stockholm Major pada Rabu (18/5) untuk melaju ke final upper bracket. Sementara itu di lower bracket, Fnatic maju ke putaran kedua.

Total 14 tim dari seluruh dunia memasuki turnamen besar pertama musim ini, dimulai dengan babak grup round-robin best-of-two (BO2) di mana mereka dibagi ke dalam dua grup masing-masing berisikan tujuh tim.

Dota Pro Circuit mendiskualifikasi Mind Games dari Stockholm Major di awal fase grup karena beberapa anggota tim sedang mengalami masalah visa perjalanan.

Sebanyak empat tim teratas di setiap grup lolos ke upper bracket playoff, dan tim posisi kelima dan keenam masuk lower bracket. Playoff digelar dengan format BO3 hingga BO5 untuk grand final. Pemenang akan mendapatkan hadiah utama $200.000.

Tundra mengalahkan Thunder Awaken di game pertama dalam 64 menit dengan warna merah dan 48 menit game kedua dengan warna hijau. TSM menjungkalkan Gaimin Gladiators di menit 45 (game pertama) dengan warna hijau, dan 45 menit (game kedua) dengan warna merah.

Untuk Tundra Esports, Oliver "skiter" Lepko mencatat rasio 10,5-2,5-15,5 K-D-A. Adapun Enzo "Timado" Gianoli O'Connor memimpin TSM dengan rasio 12,0-2,0-18,0 K-D-A dalam kemenangan.

Mengutip Sportsnaut, Thunder Awaken dan Gladiators belum tersingkir meski kalah, turun ke perempat final lower bracket.

Pada pertandingan lainny, Fnatic maju ke putaran kedua lower bracket pasca mengalahkan T1 2-1. Fnatic mengambil game pertama dalam 45 menit dengan warna hijau tetapi kecolongan game pertama dengan warna merah dalam 44 menit. Game penentuan dimenangkan oleh Fnatic dengan warna hijau di menit 40.

Playoff Stockholm Major berlanjut Jumat (21/5) dengan tiga pertandingan:

Beastcoast vs Team BetBoom (lower bracket putaran dua)

OG vs Fnatic (lower bracket putaran dua)

Gaimin Gladiators vs pemenang beastcoast vs Team BetBoom (perem0at final bracket bawah)

Artikel Tag: Tundra Esports, TSM, ESL One Stockholm Major, Fnatic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tundra-esports-tsm-tembus-final-upper-bracket-stockholm-major
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini