trace Dipromosikan Menjadi Pelatih Kepala Permanen Tim CS:GO Astralis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Mei 2022, 20:00 WIB
trace Dipromosikan Menjadi Pelatih Kepala Permanen Tim CS:GO Astralis

trace via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Seminggu menjelang dimulainya PGL Antwerp Major 2022, turnamen CS:GO terbesar di paruh pertama tahun 2022, tim CS:GO Astralis telah mempromosikan Martin "trace" Heldt sebagai pelatih kepala permanen, pada Senin (2/5) waktu setempat.

Dengan pria asal Denmark itu di balik kemudi, Astralis sukses mencatatkan beberapa hasil yang mengagumkan dalam beberapa bulan terakhir. Sejak menjadi pelatih utama pada Januari, ia telah membawa tim berpartisipasi dalam berbagai turnamen.

"Di bawah kepemimpinannya, kami mulai melihat energi dan kepercayaan diri yang harus selalu kami perjuangkan di Astralis," ujar Kasper Hvidt, direktur olahraga Astralis, dikutip dari Dot Esports.

Trace semula adalah pelatih kepala tim akademi CS:GO, Astralis Talent, sebelum mengambil alih peran sebagai pelatih utama divisi utama pada awal Maret untuk periode tiga bulan, menggantikan Alexander "ave" Holdt. Sejak itu, tim Denmark lolos ke Major mendatang, mencapai perempat final ESL Pro League Season 15, dan nyaris lolos ke BLAST Premier Spring Final 2022 setelah kalah dari ENCE di final kemarin.

Mengutip Dot Esports, trace percaya pada kemampuan para pemainnya dan akan berusaha memenuhi harapan penggemar mereka. "Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenuhi harapan kami sendiri dan para penggemar," ucapnya.

Bersamaan dengan promosinya pelatih berusia 31 tahun tersebut, peran pelatih kepala Astralis Talent kini diberikan kepada Andreas "MODII" Fridh. Oleh karena itu sebagai dampak dari perubahan dalam divisi CS:GO organisasi, ave akan mengundurkan diri dari jabatan pelatih Talent.

Artikel Tag: trcae, Astralis CS: GO, Astralis Talent, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/trace-dipromosikan-menjadi-pelatih-kepala-permanen-tim-csgo-astralis
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini