Gagal Bersama Astralis, Lucky Kembali Bergabung ke Tricked

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Jun 2022, 23:30 WIB
Gagal Bersama Astralis, Lucky Kembali Bergabung ke Tricked

Lucky via Astralis

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Philip "Lucky" Ewald mendapatkan tim baru setelah beberapa minggu menjadi agen bebas pada Mei 2022 pasca dicadangkan oleh Astralis. Ia kembali ke Tricked, demikian mantan timnya itu mengumukan pada Rabu (8/6).

AWPer berusia 19 tahun tersebut akan menggantikan Sebastian Larsen yang dicadangkan bulan lalu, dan bersatu kembali dengan tiga mantan rekan satu timnya di CS:GO dari periode pertamanya bersama Tricked, Andreas "kiR" Kirstein, Oliver "kwezz" Rasmussen, dan Mathias "PR1mE" Carlsen.

Melansir dari Dot Esports, Lucky memainkan lebih dari 250 peta dengan Tricked antara Januari 2020 dan Agustus 2021, membantu tim memenangkan beberapa kompetisi domestik di Denmark.

Sayangnya, sang AWPer tidak meniru kecakapan yang sama bersama Astralis, dan akhirnya bermain sebagai rifler juga ketimbang menjadi sniper utama tim di semua peta.

Selama periodenya di bawah komando Lukas "gla1ve" Rossander, pemain berpaspor Denmark itu bermain di turnamen bergengsi seperti PGL Stockholm Major dan BLAST Premier World Final pada 2021 dan IEM Katowice pada Februari 2022. Menurut HLTV, dia rata-rata mendapat rating 0,95 saat bermain untuk Astralis, dan dicadangkan pasca IEM Katowice untuk memberi ruang bagi kedatangan sniper anyar Asger "farlig" Jensen.

"Setelah berada di tempat yang sangat bergejolak dan terkadang kacau dengan banyak pengganti di tim, sangat menyenangkan bisa kembali ke tempat di mana Anda tahu Anda merasa seperti di rumah dan di mana Anda tahu cara kerjanya," ujar Lucky mengenai bulan-bulannya bersama Astralis dan perasaannya saat bergabung kembali ke Tricked, dikutip dari Dot Esports.

Sementara itu, CEO Tricked Morten Høj Jensen mengakui bahwa tim tidak memiliki beberapa kualitas dan daya tembak setelah kepergian AWPer muda Denmark tersebut, sehingga ia senang sang pemain bergabung kembali.

Lucky akan menjalani debut keduanya sebagai pemain Tricked dalam laga melawan EC Kyiv pada Kamis (9/6) di turnamen senilai $50.000 Elisa Invitational Spring.

Artikel Tag: Philip "Lucky" Ewald, Astralis CS: GO, Tricked

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-bersama-astralis-lucky-kembali-bergabung-ke-tricked
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini