TP.Myputra Kisahkan Kiprah The Pillars Gladius Sepanjang Tahun 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Des 2021, 23:00 WIB
TP.Myputra Kisahkan Kiprah The Pillars Gladius Sepanjang Tahun 2021

TP.MyPutra via Instagram The Pillars Gladius

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TP.Myputra merupakan salah satu pemain yang berjasa dalam prestasi The Pillars Gladius selama tahun 2021. Tim berjuluk "preman fast tour" itu, sukses meningkatkan performanya secara pesat hanya dalam dua musim kompetitif Free Fire Indonesia.

Untuk sampai di posisi sebagai tim berprestasi, TP.Myputra mengakui The Pillars telah menempuh perjuangan panjang. Apalagi di FFML Season III mereka cukup terpuruk di Divisi 2, sebelum akhirnya mengamankan tiket promosi menuju Divisi 1 pada FFML Season IV.

"Perjalanan kami di 2021 ini cukup berkesan pastinya ya. Karena pahit manisnya udah kami rasain semua. Tim ku itu benar-benar percaya proses. Dari awalnya gagal ke Divisi 1 beda dua poin sampai akhirnya sekarang bisa promosi ke Divisi 1 dengan proses yang panjang," ungkap TP.Myputra kepada Berita Booyah.

"Dan sampai sekarang pun kami masih berproses. Karena di 2021 ini kami selalu berada di posisi keempat terus, seperti FFIM, FFAC, PPE, dan ini akan jadi perjalanan yang tidak terlupakan dan harus kami perbaiki lagi ke depannya. Agar ke depannya nanti tidak terjadi lagi di posisi empat dan diganti posisinya jadi satu aamiin," sambungnya.

Pemain yang memegang jabatan kapten itu juga merasa The Pillars Gladius sangat berkembang dari segi mekanik hingga chemistry yang perlahan makin solid, ditambah masing-masing pemain sudah memahami peran sesuai dengan kelebihannya.

"Dari segi mekanik pasti timku udah sangat ada perkembangan, apalagi chemistry kami juga benar-benar udah dapet banget. Udah tahu role-nya masing-masing untuk melakukan perannya. Pokoknya udah dapat banget chemistry-nya, walaupun tetap saja pasti masih perlu diperkuat lagi, ditambah skill individualnya," ungkapnya.

Sementara terkait momen paling berkesan tahun ini untuk TP.Myputra adalah saat The Pillars tampil sebagai salah satu perwakilan Indonesia di FFAC 2021. Kendati gagal, ia begitu senang sebab mendapat pengalaman berharga untuk membenahi performa di kompetisi selanjutnya.

"Momen yang paling berkesan buat ku pastinya di 2021 ini bisa menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang bertanding di FFAC. Walaupun timku gagal, setidaknya itu menjadi hal yang sangat berkesan dan bisa dijadikan sebuah pengalaman dan pembenahan," papar dia.

Mengutip Berita Booyah, pemain bernama asli Putra Parlindungan tersebut berharap The Pillars Gladius mampu menyapu bersih gelar juara di musim 2022, terutama bisa menjadi kampiun dunia.

"Targetku di 2022 untuk timku pastinya sapu bersih semua turnamen dari FFML, FFIM, dan menjadi perwakilan Indonesia lagi di FFWS." Pungkasnya.

Artikel Tag: TP.MyPutra, The Pillars Gladius, Free Fire Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tpmyputra-kisahkan-kiprah-the-pillars-gladius-sepanjang-tahun-2021
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini