Toronto Defiant Konfirmasi Tiga Kasus Positif Covid-19 di Skuadnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Mei 2021, 02:00 WIB
Toronto Defiant Konfirmasi Tiga Kasus Positif Covid-19 di Skuadnya

Toronto Defiant via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Overwatch League, Toronto Defiant, telah mengonfirmasi terjadinya tiga kasus positif Covid-19 yang melanda skuadnya, termasuk pemain veteran hitscan Andreas "Logix" Berghmans yang harus dibawa ke UGD, seperti yang mereka umumkan melalui media sosialnya, hari Rabu (26/5).

Defiant beranggotakan sembilan pemain, pelatih, dan tiga anggota staf kepelatihan di tim, dan berlokasi di Toronto, Kanada, di mana mereka bermain dan berlatih dari fasilitas terpusat yang dioperasikan oleh perusahaan pemilik Defiant, OverActive.

Dilansir Ginx TV, dalam pesan yang dibagikan melalui Twitter, Toronto Defiant tidak mengungkapkan anggota yang positif, tapi mereka memastikan telah berkoordinasi dengan Toronto Public Health dan mengikuti instruksi serta rekomendasi mereka.

Sedangkan untuk Logix, sebelum Defiant mengumumkan adanya kasus Covid-19 dalam tim, dirinya lebih dahulu harus menjalani perawatan di ruang gawat darurat rumah sakit, karena komplikasi pernapasan yang parah dan tingkat oksigen rendah.

"Terima kasih atas doa yang baik, kembali ke UGD kemarin karena kadar oksigen rendah dan kesulitan bernafas, sekarang diawasi dengan ketat, minggu lalu sangat buruk tapi berusaha untuk istirahat dan tetap tegar," ungkap DPS asal Belgia tersebut di Twitter-nya, dilansir Ginx TV.

Kendati demikian, Logix tidak menyebutkan Covid-19 sebagai faktor yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Toronto Defiant selanjutnya dijadwalkan memainkan laga terakhir kualifikasi June Joust melawan San Fransisco Shock (29/5), dan Houston Outlaws (30/5). Namun terkait kasus yang menimpa Defiant, pihak liga belum membuat pernyataan, sehingga belum diketahui apakah pertandingan tetap lanjut atau akan dijadwal ulang.

Pada klasemen keseluruhan Overwatch League 2021 sejauh ini, Defiant mengumpulkan rekor 4-2, dan 1-1 di kualifikasi June Joust.

Artikel Tag: Toronto Defiant, Covid-19, Overwatch League June Joust, Logix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/toronto-defiant-konfirmasi-tiga-kasus-positif-covid-19-di-skuadnya
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini