Toronto Defiant Bakal Bertarung di Overwatch Champions Series

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Feb 2024, 18:54 WIB
Toronto Defiant Bakal Bertarung di Overwatch Champions Series

Toronto Defiant Bakal Bertarung di Overwatch Champions Series

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Toronto Defiant tidak akan kemana-mana. Seperti yang dikonfirmasi oleh grup pemilik OverActive Media hari ini bahwa tim tersebut akan mempertahankan merek OWL-nya dan bersaing di Overwatch Champions Series musim 2024.

Sepengetahuan kami, Toronto Defiant adalah tim pertama yang berkompetisi sebagai franchise di Overwatch League yang secara terbuka mengumumkan masuknya mereka ke dalam sirkuit esports Overwatch yang baru. Roster tahun 2024 yang berlaga di Champions Series bukanlah roster yang berlaga di musim OWL 2023.

Seluruh daftar pemain dan staf dari musim OWL terakhir dirilis pada bulan Oktober. Daftar pemain baru, terdiri dari pemain DPS Sugarfree dan MER1T, mendukung Rupal dan Vega, dan tank Seseorang, akan beroperasi di markas OverActive di Toronto bersama staf tim.

Kehadiran The Defiant yang berkelanjutan di Overwatch sejalan dengan apa yang dinyatakan OverActive pada bulan November ketika tim secara resmi meninggalkan OWL, karena perusahaan yang berbasis di Toronto menyatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk kembali ke ekosistem kompetitif game tersebut pada awal tahun 2024.

Seri Overwatch Champions mewakili kembalinya ekosistem sirkuit terbuka, yang memungkinkan tim di semua wilayah lolos ke turnamen online dan akhirnya final LAN melalui kualifikasi terbuka. Kualifikasi tahap satu untuk Asia akan dimulai pada bulan Februari, sedangkan kualifikasi tahap satu untuk Amerika Utara dan EMEA akan dimulai pada bulan Maret. Toronto Defiant akan berkompetisi di divisi NA.

Artikel Tag: Overwatch Champions Series, Toronto Defiant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/toronto-defiant-bakal-bertarung-di-overwatch-champions-series
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini