Dranix Esports Perkenalkan Roster Baru Untuk Mengarungi FFML Season V

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Jan 2022, 17:00 WIB
Dranix Esports Perkenalkan Roster Baru Untuk Mengarungi FFML Season V

Roster Baru Dranix Esports via Instagram Dranix Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dranix Esports bakal berlaga di ajang Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 dengan mengandalkan roster yang sepenuhnya baru.

Dimulainya tahun 2022 artinya telah memasuki musim panas atau Spring Season. FFML, liga major Garena Free Fire Indonesia, sudah masuk ke Season V dan akan bergulir untuk Divisi 2 pada Rabu (12/1) besok.

Salah satu kontestannya adalah Dranix Esports, tim yang harus rela terdegradasi dari Divisi 1 melalui League Division Qualifiers (LDQ) FFML Season IV Divisi 1. Performa Dranix saat itu bisa dibilang kurang maksimal, sehingga di Season V mendatang mereka memutuskan merombak total jajaran roster-nya.

Lewat akun Instagram mereka pada Rabu (5/1), tim berlogo naga tersebut resmi memperkenalkan roster baru untuk mengarungi kompetisi FFML Season V Divisi 2. Menjadi pengganti Aruull dan kawan-kawan, para pemain dari tim komunitas SUPRABAPAK siap bertanding di liga major FFML Season V Divisi 2 membawa nama Dranix.

Abdullah Kamal "Maal" Hasibuan

Yudhistira "Suzana" Alfeus Simajuntak

Jordi Ardi "Jatra"

Deni "Rekkles" Fitriyanto

Laurensius "Lorenz" Ade Putra Utama (Pelatih)

Mengutip Berita Booyah, SUPRABAPAK merupakan tim komunitas yang cukup menjadi sorotan sepanjang 2021. Dihuni oleh pemain-pemain bintang membuat SUPRABAPAK cukup disegani, terlebih memiliki banyak prestasi di berbagai turnamen minor sampai major.

Maal, Jatra, dan Rekkles pernah berjaya di ajang Free Fire Ketupat Battle Series, lalu Suzana adalah sang runner-up FFRC Season 7, sementara itu Lorenz pernah bermain untuk tim ECHO Esports pada FFML Season III Divisi 2 lalu.

Bersama pemain dan juru taktik baru dalam roster barunya, Dranix Esports siap mengguncang panggung FFML Season V Divisi 2 dan berusaha demi kembali mendapatkan tempat di Divisi 1.

Artikel Tag: Dranix Esports, SUPRABAPAK, FFML Season V

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dranix-esports-perkenalkan-roster-baru-untuk-mengarungi-ffml-season-v
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini