Hasil Babak Play-Ins FFIM 2021 Fall: Enam Tim Melaju ke Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Okt 2021, 17:30 WIB
Hasil Babak Play-Ins FFIM 2021 Fall: 6 Tim Melaju ke Grand Final

Kontestan Grand Final FFIM 2021 Fall via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak enam tim Free Fire berhasil menjejakkan kakinya ke babak Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall setelah bertarung dalam enam match pada babak Play-Ins.

Babak Play-Ins FFIM 2021 Fall resmi digelar pada Sabtu (16/10). Total 12 tim kontestan dari FFML Season IV Divisi 1, Divisi 2, serta babak Group Final, saling adu strategi dalam ajang offline yang diselenggarakan di Jakarta.

Mengutip beritabooyah.id, dari 12 peserta Play-Ins hanya enam tim saja yang berhak lolos ke babak Grand Finals. Hal ini membuat persaingan menjadi menarik, karena setiap tim akan berjuang semaksimal mungkin demi mengamankan tiket tersebut.

Benar saja, pertandingan Play-Ins kemarin berlangsung sehingga cuma ada satu yang meraih Booyah lebih dari sekali, yakni DG Esports dengan koleksi dua Booyah masing-masing di awal dan akhir match.

Berikut ini daftar tim-tim peraih Booyah pada Babak Play-Ins FFIM 2021 Fall kemarin:

Match 1: (Bermuda) : DG Esports

Match 2: (Kalahari) : First Raiders

Match 3: (Purgatory) : AURA Ignite

Match 4: (Bermuda) : The Pillars Gladius

Match 5: (Kalahari) : ECHO Esports

Match 6: (Purgatory) : DG Esports

Dari lima tim peraih Booyah, hanya AURA Ignite saja yang gagal melaju ke babak Grand Finals. Keempat tim yang meraih Booyah dan dua tim lainnya berhasil mengamankan di babak tertinggi FFIM 2021 Fall. Berikut detail enam tim tersebut:

The Pillars Gladius

ECHO Esports

First Raiders

DG Esports

The Prime

West Bandits Esports

 

Keenam tim di atas menyusul enam tim yang sudah lebih dahulu lolos ke babak Grand Final seusai menjadi kampiun dan runner-up di FFML Season IV Divisi 1.

Adapun untuk Grand Final FFIM 2021 Fall dijadwalkan bergulir pada 23 Oktober 2021, dan akan disiarkan secara langsung melalui Facebook Live dan YouTube dari F Esports ID.

Artikel Tag: FFIM 2021 Fall, Aura Ignite, DG Esports, Echo Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-babak-play-ins-ffim-2021-fall-enam-tim-melaju-ke-grand-final
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini