Bursa Transfer Free Fire: Dranix Esports & Bonafide Esports Lepas 1 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 25 Nov 2021, 00:00 WIB
Bursa Transfer Free Fire: Dranix Esports & Bonafide Esports Ditinggal 1 Pemain

Just-9 Tinggalkan Bonafide Esports via Instsgram @bonafideesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jeda kompetitif di turnamen nasional Free Fire biasa dimanfaatkan setiap tim untuk mendatangkan pemain atau juga merombak roster, demi mendapatkan komposisi terbaiknya di musim depan. Dranix Esports dan Bonafide Esports jadi salah dua tim yang baru saja melakukan perubahan terhadap rosternya.

Melansir dari Berita Booyah, tepat pada Selasa (23/11) kemarin kedua tim tersebut mengumumkan perpisahan dengan salah satu anggota mereka yang telah bermain sepanjang kompetisi FFML Season IV dan Season Fall 2021.

Setelah bermain selama satu musim, Black resmi dilepas oleh Dranix. Bisa dibilang, pencapaian Dranix di Season Fall 2021 memang tidak memuaskan.

Selain gagal menembus FFIM 2021 Fall, Dranix Esports juga masih harus berjuang di League Division Qualifiers FFML Season V untuk mendapatkan kembali slot FFML Season V Divisi 1.

 

Berikut jajaran pemain di roster Dranix Esports saat ini setelah Black keluar:

DRNX Arull

DRNX Bogay

DRNX Garduuu

DRNX KeyZo

DRNX Razorr

Masih di hari yang sama, Ilham "Just-9" Putra juga resmi berpisah dengan Bonafide Esports. Sejak bergabung pada 20 Juli lalu, bersamaan dengan beberapa pemain baru Bonafide lainnya, pemain berkacamata itu hanya sukses mengharumkan nama Bonafide di FFML Season IV Divisi 1.

 

Menelisik dari segi performa di FFML Season IV Divisi 1, Bonafide sebenarnya tidak terlalu buruk bahkan cukup bagus. Tapi hari demi hari Just-9 cs meraih sedikit poin sehingga harus mengikuti fase Play-off FFML Season IV Divisi 1, dan sayangnya turun kasta menuju Divisi 2 untuk FFML Season V nanti.

Dengan hengkangnya Just-9, berikut komposisi roster terbaru Bonafide Esports:

BFDRehanZ

BFDGustav.

BFDCalvin-G

BFDParewaa001

Artikel Tag: Bonafide Esports, Dranix Esports, Free Fire Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bursa-transfer-free-fire-dranix-esports-bonafide-esports-lepas-1-pemain
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini