TimTheTatman Jadi Konten Kreator dan Co-Owner Complexity Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Sep 2021, 15:30 WIB
TimTheTatman Jadi Konten Kreator dan Co-Owner Complexity Gaming

TimTheTatman via Complexity Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Konten kreator game veteran paling terkenal di dunia game, Tim "TimTheTatman" Betar, hari ini Selasa (21/9) mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan Complexity Gaming.

Langkah ini dibuat TimTheTatman hanya beberapa minggu setelah mengumumkan kepindahannya dari Twitch ke YouTube Gaming. Sebelumnya ia menghabiskan sebagian besar waktunya di Twitch, tetapi kini memilih untuk menjadi streamer penuh waktu YouTube Gaming, bergabung dengan sesama tokoh game seperti DrDisrespect, CouRageDJ, dan DrLupo.

Mengutip ESTNN, pria berusia 31 tahun tersebut bergabung ke Complexity Gaming sebagai co-owner dan konten kreator. Para penggemar dapat berharap sang konten kreator terlibat dalam konten kolaboratif organisasi itu di YouTube dan platform media sosial lainnya.

 

Ini adalah 'batu loncatan' penting lainnya dalam karier TimTheTatman. Saat streaming di YouTube-nya, ia mengungkapkan alasan lebih memilih bergabung dengan Complexity Gaming dibanding organisasi lain macam 100 Thieves dan FaZe Clan.

Sang variety streamer menjelaskan bertemu dengan Complexity selama perjalanan ke Texas. Dirinya berbicara dengan Jerry Jones, co-owner organisasi yang juga memiliki tim National Football League yaitu Dallas Cowboys, dan keduanya memiliki minat yang sama dalam bermain game.

 

TimTheTatman mengaku tidak punya rencana bergabung dengan organisasi esports kecuali dirasa tepat, dan setelah bertemu Complexity Gaming dia tahu itu cocok untuknya. Belum jelas apa sahamnya di brand yang berbasis di Texas tersebut, tapi pastinya dia kini menjadi part-owner bersama Jerry Jones dan John Goff.

Setelah membuat pengumuman organisasi esports-nya, pemilik nama asli Timothy John Betar itu mengungkapkan akan berada di Frisco, Texas, pada hari Minggu untuk toko merchandise pop-up dan pesta menonton Dallas Cowboys. Rincian lebih lanjut tentang acara ini diharapkan terungkap dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: TimTheTatman, Complexity Gaming, DrDisrespect, Twitch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/timthetatman-jadi-konten-kreator-dan-co-owner-complexity-gaming
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini