Dairy MAX Bantu Berikan Wawasan Nutrisi untuk Pemain Complexity Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Mar 2021, 15:15 WIB
Dairy MAX Bantu Berikan Wawasan Nutrisi untuk Pemain Complexity Gaming

Dairy MAX x Complexity Gaming via Complexity Gaming

Berita Esports : Complexity Gaming, organisasi esports asal Amerika Utara, telah mengumumkan kemitraan dengan Dairy MAX, sebuah dewan susu regional di Amerika.

Kemitraan multifaset ini menjadikan Dairy sebagai mitra nutrisi resmi Complexity, dengan kedua entitas tersebut berkolaborasi dalam aktivitas pendidikan yang bertujuan untuk menunjukkan pentingnya membangun kebiasaan sehat, selain mempromosikan kesejahteraan secara keseluruhan.

Dilansir Esports Insider, sebagai bagian dari kerjasama, Complexity Gaming dan Dairy MAX akan memproduksi lima episode serial memasak edukatif berjudul 'Cooking with Complexity', di mana pemain dan infulencer akan belajar membuat makanan sehat.

Berdasarkan rilis tersebut, kemitraan juga akan fokus pada optimalisasi performa pemain, dan memperpanjang karier pemain melalui pemberian nutrisi yang tepat.

Kemitraan Complexity Gaming dengan Dairy dibangun di atas komitmen organisasi untuk fokus pada kesehatan mental dan fisik pemain. Sebagai sister team dari franchise NFL, Dallas Cowboys, organisasi esports asal Amerika Utara itu memiliki akses ke fasilitas Dallas, termasuk menyiapkan makanan yang sama untuk pemain American Football profesional, juga gym.

Mike Konkle, CEO Dairy Max mengatakan, pihaknya memiliki peran penting dalam hal nutrisi dan performa atlet, karena itu merupakan komitmen mereka.

"Dairy memainkan peran penting dalam nutrisi dan performa atletik, dan itu adalah pesan utama dalam komitmen kami untuk berbagi dengan para atlet, penggemar, dan seluruh industri esports," ujar Konkle dilansir Esports Insider.

Sementara untuk Pendiri dan CEO Complexity Gaming, Jason Lake, Dairy tidak hanya akan membuat atlet mereka lebih bugar dan sehat, tapi juga membuat pihaknya bisa membagikan pelajaran untuk penggemar dan industri esports.

"Dengan Dairy MAX sebagai mitra nutrisi, kami tidak hanya menambahkan pihak utama yang mendukung kesehatan dan keugaran para atlet kami, tetapi juga dapat berbagi pembelajaran kepada penggemar dan industri esports pada umumnya," imbuh Jason dilansir Esports Insider.

Kedua pihak akan bekerjasama untuk memberikan panduan cara menjalani gaya hidup sehat melalui kinerja dalam esports. Selain itu, sumber daya dan panduan nutrisi Dairy akan membantu pemain Complexity mendapatkan wawasan tentang dampak nutrisi pada otak dan tubuh.

Artikel Tag: Dairy MAX, Complexity Gaming, Esports, Nutrisi Atlet Esports, Cooking with Complexity

1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini