Pulih Pasca Operasi, poizon Kembali ke Roster Aktif Complexity Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Feb 2021, 09:00 WIB
Pulih Pasca Operasi, poizon Kembali ke Roster Aktif Complexity Gaming

poizon via Complexity Gaming

Berita Esports : Valentin "poizon" Vasilev resmi kembali ke roster aktif CS: GO Complexity Gaming, seperti yang diumumkan organisasi hari Jumat (5/2), usai sang pemain telah pulih pasca operasi.

Sniper asal Bulgaria itu kembali tepat pada waktunya, karena Complexity akan bertanding di ajang BLAST Spring 2021. Tim pun kini bisa sedikit lega karena bisa tampil dengan kekuatan penuh pada turnamen tersebut.

Poizon memang pada bulan Desember lalu harus dirawat di rumah sakit, karena membutuhkan "operasi darurat". Cedera tersebut membuat ia absen membela Complexity Gaming di beberapa event seperti IEM Global Challenge, cs_summit 7, serta BLAST Premier Global Final. Sedangkan perannya sebagai sniper di tim di event-event tersebut digantikan oleh Otto "ottoNd" Sihvo, juga Jakob "JUGi" Hansen

Dilansir Dot Esports, dengan absennya sang AWPer utama, Complexity mengalami kesulitan untuk meraih prestasi pada beberapa event terakhir. Kondisi itu ditambah dengan rekrutan anyar mereka, Justin "jks" Savage yang tampil under perform akhir-akhir ini, bahkan sejak Desember 2020 rating rata-rata pemain versi HLTV-nya hanya 0,86.

Selain di Final Global saat Complexity tidak turun dengan kekuatan terbaik, mereka biasanya sukses di event BLAST Spring. Tim lolos ke Spring EU Final 2020 setelah menang secara mengejutkan kontra Astralis. Pada Spring Final, mereka mengalahkan OG, Natus Vincere, FaZe, dan Vitality untuk memenangkan event.

Complexity Gaming akan menghadapi musuh yang sudah tak asing lagi di Grup B Spring 2021, yakni Team Vitality, dan juga menampilkan dua tim lainnya Evil Geniuses dan G2 Esports. Pertandingsn pertama poizon dan kolega melawan Team Vitality berlangsung pada 8 Februari mendatang.

Artikel Tag: poizon, Complexity Gaming, BLAST Spring 2021, Esports

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini