Doritos Jadi Sponsor Pertama di Event Esports dari Twitch Rivals Europe

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Mar 2021, 17:00 WIB
Doritos Jadi Sponsor Pertama di Event Esports dari Twitch Rivals Europe

Twitch Rivals x Doritos via Twitch Rivals

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Doritos, merek makanan ringan, telah ditunjuk menjadi sponsor pertama untuk event esports dan streamer dari Twitch Rivals Europe, sekaligus diumumkan juga sebagai mitra pemasaran resmi.

Sebagai hasil dari kemitraan tersebut, merek makanan ringan itu akan meluncurkan Doritos Disruptor Series EMEA, sebuah acara yang menampilkan kreator Twitch mengadakan sejumlah turnamen lokal bersama kelompok-kelompok streamer ambisius.

Dilansir Esports Insider, menurut rilis tersebut streamer akan dapat menyelenggarakan turnamen 'dengan gaya mereka sendiri' dan berkompetisi untuk mendapatkan hadiah uang. Kemitraan Dorito's dengan Twitch Rivals Europe, mengikuti sponsor merek untuk versi Amerika Utara turnamen tersebut.

Lou Garate, Head of Global Sponsorship Sales di Twitch, mengaku senang menerima merek makanan ringan tersebut sebagai mitra mereka, dan yakin kesuksesan merek di Amerika Utara bisa membantu memperluas Twitch Rivals di Eropa.

"Sebagai mitra pemasaran resmi Twitch Rivals di Eropa, Doritos memperluas kemitraan pemasaran resmi Amerika Utara yang sukses dan akan memiliki kesempatan, untuk terlibat dengan pemirsa kami yang penuh semangat dan beragam dengan cara yang otentik dan inovatif. Kami sangat senang menerima mereka saat kami terus memperluas Twitch Rivals di Eropa," tutur Garate dilansir Esports Insider.

Sementara untuk Direktur Pemasaran Doritos - Eropa Barat di Pepsico, Wayne Newton, ia menyebut game telah menjadi salah satu hiburan terbesar di dunia dan mencatat pertumbuhan rekor di tahun lalu, dan karena pihaknya terus membangun relasi dengan game, ia senang bisa bermitra setahun penuh dengan Twitch.

"Kemitraan ini adalah cara yang fantastis untuk membangun ikatan yang kuat dan asosiasi yang lebih dalam dengan game, menyediakan fitur bermerek sepanjang tahun di seluruh turnamen online ini," kata Wayne Newton dilansir Esports Insider.

Tidak hanya itu kemitraan Twitch Rivals Europe dengan brand makanan ringan itu akan menampilkan sekitar 60 siaran berlangsung di seluruh market di Eropa Barat, termasuk Inggris, Spanyol, Belgia, dan Belanda.

Artikel Tag: Twitch Rivals Europe, Twitch, Doritos, Doritos Disruptor Series EMEA, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/doritos-jadi-sponsor-pertama-di-event-esports-dari-twitch-rivals-europe
1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini