RRQ Kazu Masih Kokoh di Puncak Klasemen FFWS ID Pekan Kedua

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 17:30 WIB
RRQ Kazu Masih Kokoh di Puncak Klasemen FFWS ID Pekan Kedua

RRQ Kazu Masih Kokoh di Puncak Klasemen FFWS ID Pekan Kedua

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring memasuki pekan kedua. RRQ Kazu masih di puncak klasemen FFWS ID pekan kedua.

Dikutip dari keterangan resmi Garena Indonesia, Senin, kini RRQ Kazu secara total telah mengoleksi 409 poin dalam klasemen keseluruhan, tepat di atas Bigetron Delta di posisi kedua yang hanya terpaut 35 poin saja.

Bigetron Delta mampu tampil konsisten dengan menambah 192 poin di pekan kedua untuk menggenapkan total poin mereka menjadi 374 poin. Tim ini juga tercatat sebagai tim dengan total Booyah terbanyak.

Di sisi lain, ada tim Onic Olympus yang mampu mengemas 193 poin usai hanya mengantongi 128 poin di pekan pertama. Hal ini membuat peringkat tim ini meroket dari posisi sembilan ke posisi empat. Selanjutnya ada Morph Team dan Thorrad yang masing-masing mengemas 174 poin dan 171 poin.

Dengan perolehan poin ini, Morph naik ke peringkat ketiga di klasemen keseluruhan dengan 325 poin, sedangkan Thorrad naik dari peringkat 11 ke peringkat delapan.

Di tengah keberhasilan tim-tim sebelumnya untuk naik peringkat, dua tim kuat lainnya Dewa United Esports dan Indostars justru tampil di bawah ekspektasi pada pekan kedua. Keduanya hanya mampu mengemas 94 dan 97 poin, berada di peringkat 13 dan 12 klasemen poin berdasarkan pekan kedua FFWS ID 2024.

Meski demikian, keduanya tetap berada aman untuk lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals karena masih berada di 12 besar klasemen keseluruhan. Perebutan posisi 12 besar tidak hanya menentukan tim mana yang akan lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals.

Posisi ini juga penting untuk menentukan masa depan setiap tim di kompetisi FFWS ID 2024 Fall musim selanjutnya, karena enam tim terbawah akan langsung terdegradasi dan harus mengikuti kualifikasi Free Fire Nusantara Series (FFNS) di musim depan jika ingin kembali ke panggung FFWS ID. Dari posisi saat ini, setidaknya masih ada tiga tim yang belum aman dari degradasi, yakni Kagendra (246), Genesis Dogma SF (243), dan MBR Epsilon (240).

Artikel Tag: FFWS ID, RRQ Kazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-kazu-masih-kokoh-di-puncak-klasemen-ffws-id-pekan-kedua
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini