EVOS Phoenix Juara FFWS 2022 Bangkok, RRQ Kazu & SES Alfaink Papan Tengah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Nov 2022, 13:30 WIB
EVOS Phoenix Juara di FFWS 2022 Bangkok, RRQ Kazu & SES Alfaink

EVOS Phoenix Angkat Trofi FFWS 2022 Bangkok via FF Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Phoenix keluar sebagai kampiun turnamen esports Free Fire paling bergengsi, Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok. Kepastian itu didapat pasca Phoenix menjadi pemuncak klasemen grand final pada Sabtu (26/11).

Perjuangan Phoenix menuju tangga juara di babak puncak FFWS 2022 Bangkok dimulai dengan melalui babak Play-ins. Bermain di kandangnya, Bangkok, Thailand, D_Long dan kawan-kawan membuktikan diri sebagai tim Free Fire terkuat di dunia saat ini.

Mengutip SPIN Esports, EVOS Phoenix merebut gelar juara secara sangat dramatis dengan unggul sedikit poin atas Vivo Keyd, dan Nigma Galaxy mengikuti di urutan ketiga. Phoenix pun berhak membawa pulang piala juara FFWS 2022 Bangkok dan juga uang sebesar 500 ribu USD atau saat ini sekitar Rp7,8 miliar.

Ini menjadi kedua kalinya Phoenix menjuarai kejuaraan internasional Free Fire tersebut. Sebelumnya, tim asal Thailand ini berhasil menjadi juara di FFWS 2021 Singapore yang merupakan debut partisipasi mereka dalam gelaran FFWS.

EVOS Phoenix juga sejauh ini memang merupakan tim yang paling konsisten di ajang FFWS. Selain mencaplok trofi pada edisi Bangkok dan Singapore, tim ini finis sebagai runner-up di FFWS 2022 Sentosa dengan hanya kalah selisih poin tipis.

Sementara itu dua tim yang mewakili Indonesia pada FFWS 2022 Bangkok adalah RRQ Kazu dan SES Alfaink. Tim Free Fire tanah air lagi-lagi tidak memiliki cukup kemampuan untuk mengalahkan tim-tim terbaik dari seluruh dunia untuk merengkuh piala FFWS.

SES Alfaink dan RRQ Kazu masing-masing finis di peringkat keenam dan ketujuh pada klasemen akhir grand final. SES Alfaink mendulang 88 poin dengan satu kali Booyah, sedangkan RRQ Kazu ada di bawahnya dengan raihan 83 poin.

Artikel Tag: EVOS Phoenix, RRQ Kazu, SES Alfaink, Free Fire World Series 2022 Bangkok

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-phoenix-juara-di-ffws-2022-bangkok-rrq-kazu-ses-alfaink
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini