FFWS: RRQ Kazu dan EVOS Divine Gantian Pimpin Klasemen

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 23:00 WIB
FFWS: RRQ Kazu dan EVOS Divine Gantian Pimpin Klasemen

FFWS: RRQ Kazu dan EVOS Divine Gantian Pimpin Klasemen

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak Point Rush Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring telah usai. Di mana RRQ Kazu dan EVOS Divine gantian pimpin klasemen.

Pada hari Pertama Point Rush FFWS ID 2024 Spring, Morph Team berhasil mendapatkan tiga Booyah pada match pertama, kedua dan keenam. Tim lain yang mendapatkan Booyah di hari pertama babak Point Rush ini adalah Vesakha Esports, ONIC Olympus, dan MBR Epsilon. Walaupun Morph Team berhasil mendapatkan tiga Booyah, namun nyatanya yang berada di puncak klasemen Point Rush Day 1 adalah tim RRQ Kazu. Mereka berhasil mendapatkan total 93 poin dengan eliminasi terbanyak yaitu 55 poin eliminasi.

Sedangkan di hari kedua, EVOS Divine berhasil memuncaki klasemen dengan mendapatkan dua kali Booyah. EVOS Divine berhasil mendapatkan Booyah di match kedua dan kelima. Mereka berhasil mengumpulkan 113 total poin dengan 65 poin eliminasi. Tim lain yang mendapatkan Booyah di hari kedua babak Point Rush yaitu berhasil didapatkan oleh Tigerwong Esports, Thorrad, Dewa United, dan MBR Epsilon (Nexterra).

Meski begitu, headstart point untuk grand final masih dipimpin oleh RRQ Kazu. Mereka sukses mengumpulkan total 20 poin, sedangkan Evos Divine membayangi di peringkat kedua dengan total 18 poin. Perjuangan seluruh tim masih akan berlanjut esok hari di babak Grand Final yang diselenggarakan di Surabaya Convention Center di Pakuwon Trade Center, Surabaya, mulai pukul 12.30 WIB.

Saksikan Grand Finals FFWS ID 2024 Spring yang akan disiarkan melalui streaming YouTube, Facebook, TikTok FF Esports ID.

Artikel Tag: FFWS ID 2024, RRQ Kazu, EVOS DIVINE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffws-rrq-kazu-dan-evos-divine-gantian-pimpin-klasemen
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini