Timnas Dota 2 Indonesia Singkirkan Timnas Kazakhstan dari IESF 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Des 2022, 22:30 WIB
Timnas Dota 2 Indonesia Kirim Pulang Timnas Kazakhstan dari IESF 2022

Line-up Timnas Dota 2 Indonesia di IESF WEC 2022 via PB ESI

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas Dota 2 Indonesia kembali mendapatkan momentum positif di ajang IESF WEC 2022 nomor game Dota 2 pasca dikalahkan oleh Filipina pada Rabu (7/12). Sehari berselang Kamis (8/12), Mikoto dkk menyingkirkan timnas Kazakhstan di lower bracket via kemenangan 2-0.

Timnas Indonesia tampil gemilang pada gim pertama. Konsistennya upaya rotasi dari duet support Jhocam (Clockwerk) dan Whitemon (Mirana) membuat core-core lawan tidak mendapatkan ruang untuk farming.

Mikoto dengan Batrider midlane-nya menjadi momok lainnya bagi Kazakhstan. Pemain Talon Esports ini mampu mengoleksi pundi gold lebih cepat, plus menjadi algojo di lini depan yang mematikan pergerakan Ember Spirit dan Faceless Void. Indonesia pun dapat mengamankan game pertama di menit 25.

Pada gim kedua, Jhocam dan Whitemon kembali bermain cemerlang kali ini menggunakan Mirana dan Bane. Mereka memanjakan core timnas Dota 2 Indonesia dengan rentetan CC-nya yang selalu akurat.

Sangat mendominasinya pasukan Merah Putih terlihat sejak menit awal sebab selalu unggul dalam Gold dan EXP. Setelah bertarung selama 35 menit, timnas Indonesia berhasil menyudahi perlawanan perwakilan Kazakhstan.

Seperti laga sebelumnya Mikoto lagi-lagi didaulat menjadi MVP. Aksinya menggunakan hero Puck sukses meratakan barisan pertahanan Kazakhstan di game kedua. Sang midlaner meraih gelar MVP dengan torehan 11 kill dan 17 assist, serta cuma sekali tumbang.

Melansir dari ONE Esports, timnas Dota 2 Indonesia di laga selanjutnya akan menantang timnas Thailand, hari Jumat (9/12) pukul 09.00 WIB.

Artikel Tag: Timnas Dota 2 Indonesia, Timnas Dota 2 Kazakhstan, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/timnas-dota-2-indonesia-singkirkan-timnas-kazakhstan-dari-iesf-2022
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini