Wujud Syukur Juara IESF 2022, Timnas MLBB Indonesia Berbagi ke Panti Asuhan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Des 2022, 04:00 WIB
Wujud Syukur Juara IESF 2022, Timnas MLBB Indonesia Berbagi ke Panti Asuhan

Para Pemain dan Staf Pelatih Timnas MLBB Menyambangi Sebuah Panti Asuhan via Thalhah ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas MLBB Indonesia telah menorehkan prestasi gemilang pekan lalu yaitu memenangkan medali emas di IESF WEC 2022 nomor game MLBB. Sebagai bentuk syukur atas keberhasilan itu, DreamS cs mendatangi sebuah panti asuhan demi membantu anak-anak masa depan bangsa dalam hal materiil mau pun imateriil.

Kegiatan mengunjungi panti asuhan merupakan nazar para pemain dan staf timnas MLBB Indonesia sebelum juara. Dilansir dari wawancara ONE Esports, hal tersebut diungkapkan oleh Aji Wicaksono alias SOA selaku manajer.

"Ini menjadi nazar kami bersama para pemain karena apa yang kami dapat tak lepas dari doa orang-orang sekitar juga. Rasa syukur kami disampaikan dengan acara seperti ini," ungkap SOA dikutip dari wawancara ONE Esports.

"Supaya anak-anak juga lebih positif akan kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Insya Allah anak-anak lebih termotivasi karena hasil baik di IESF. Harapannya ke depan mereka lebih fokus lagi dan tak cepat merasa puas, sehingga bisa mendapat hasil positif yang lainnya," tutupnya.

Kemenangan di kejuaraan dunia esports ke-14 itu menjadi kebanggaan tersendiri. Mengingat Indonesia sempat selalu tak berjodoh dengan juara pertama di level timnas MLBB, seperti kala pada SEA Games 2019 dan 2021.

Pencapaian juga tidak didapatkan secara mudah, namun skuad Garuda sukses memerlihatkan peningkatan kelas yang luar biasa. Buktinya di IESF WEC 2022, Indonesia dua kali mengalahkan tim yang dianggap terbaik dunia dari Filipina, Blacklist International, di upper bracket dan grand final.

Artikel Tag: Timnas MLBB Indonesia, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wujud-syukur-juara-iesf-2022-timnas-mlbb-indonesia-berbagi-ke-panti-asuhan
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini