Timnas Dota 2 Indonesia Dilempar Filipina ke Lower Bracket IESF WEC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Des 2022, 22:30 WIB
Timnas Dota 2 Indonesia Dilempar Filipina ke Lower Bracket IESF WEC 2022

Roster Timnas Dota 2 Indonesia di IESF WEC 2022 Bali via Garudaku ESI

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas Dota 2 Indonesia menderita kekalahan dalam lanjutan laga upper bracket IESF WEC 2022 nomor game Dota 2 pada Rabu (7/12). Adalah tim kuat Filipina yang mengalahkan tim Merah Putih via skor 2-1.

Menghadapi timnas Filipina yang memiliki dua support veteran, timnas Indonesia tertinggal di early game pada game pertama. Namun berkat semangat pantang menyerah dan terus melawan, akhirnya Indonesia menemukan momentum comeback di menit 18.

Timnas Dota 2 Indonesia pun setelahnya tidak berhenti menekan sampai kemenangan game pertama diraih dalam waktu 39 menit. Sang midlaner, Mikoto, dinobatkan menjadi MVP game ini setelah tampil cemerlang, lengkap dengan torehan KDA impresif 11/0/11.

Situasi game pertama terulang di game kedua. Timnas Filipina menguasai early game, dan memasuki midgame gantian timnas Indonesia dapat mengambil kendali permainan.

Sayangnya kali ini pasukan Garuda gagal mempertahankan keunggulannya dan memberikan kesempatan kepada skuad Filipina. Kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh timnas Dota 2 Filipina untuk menyamakan skor 1-1.

Pada game penentuan, timnas Filipina menguasai penuh jalannya duel. Khususnya ketika hero Naga Siren sedang mencapai potensi damage tertingginya di menit 30.

Memasuki fase late game, Mikoto cs sempat memiliki secercah harapan. Semua upaya telah Indonesia kerahkan, meski tak cukup untuk menahan bombardir dari Filipina.

Laga berakhir bagi kemenangan Filipina 2-1, dan timnas Dota 2 Indonesia tergelincir ke lower bracket untuk berjumpa Makedonia Utara. Mengutip ONE Esports, duel Indonesia melawan Makedonia Utara akan berlangsung pada Kamis (8/12) pukul 08.00 WIB.

Artikel Tag: IESF 14th World Championship 2022, Timnas Dota 2 Indonesia, Timnas Dota 2 Filipina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/timnas-dota-2-indonesia-dilempar-filipina-ke-lower-bracket-iesf-wec-2022
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini