Kandaskan Team Vitality, Na'Vi Lolos ke Semifinal PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 15:30 WIB
Kandaskan Team Vitality, Na'Vi Lolos ke Semifinal PGL Stockholm Major

Na'Vi di Perempat Final PGL Stockholm Major via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal CIS Natus Vincere (Na'Vi) sukses melenggang ke babak semifinal PGL Stockholm Major, seusai menyudahi perlawanan wakil Prancis Team Vitality 2-0 di perempat final, Jumat (5/11) waktu setempat.

Seri ini dimulai pada Dust II, menandai pertama kalinya peta ikonik itu digunakan di babak playoff. Pada babak pertama, Na'Vi kesulitan menjaga Vitality keluar dari situs terutama di A, sehingga tertinggal 7-8 setelah T-side mereka.

Mengutip Dot Esports, Natus Vincere bermain lebih baik di babak kedua, memenangkan delapan ronde T-side mereka untuk berbalik unggul dari 7-8 menjadi 15-8 lewat performa gemilang Perfecto.

Berada di ambang kehilangan peta pilihan mereka, Team Vitality mengejar ketertinggalan angka lewat memenangkan beberapa ronde secara beruntun, tapi triple-kill dari Perfecto memastikan Na'Vi menutup Dust II dengan kemenangan 16-11.

Peta kedua adalah Nuke, di mana Perfecto dkk telah 19 kai menang (10 secara berturut-turut) dari 20 laga terakhirnya. Namun penampilan sensasional ZywOo di CT-side sang lawan dengan mencetak 19 kill, membawa Vitality memimpin 9-6 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran s1mple yang bersinar untuk Natus Vincere di CT-side mereka, menunjukkan alasan mereka sangat berbahaya di Nuke. Tertinggal 10-13 dari Team Vitality, s1mple menorehkan 14 kill dan hanya dua kali tumbang di babak ini untuk membantu skuat CIS merebut enam ronde beruntun, sehingga berhasil berbalik menang 16-13 dan mengamankan tiket semifinal PGL Stockholm Major.

Dengan kemenangan ini, pada babak semifinal Na'Vi akan menghadapi rival mereka di CIS, Gambit, hari Sabtu (6/11). Pemenang laga tersebut akan menantang pemenang dari duel G2 Esports vs Heroic di grand final pada Minggu (7/11).

Artikel Tag: Navi, Team Vitality CS: GO, PGL Stockholm Major, Heroic, G2 Esports CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kandaskan-team-vitality-navi-lolos-ke-semifinal-pgl-stockholm-major
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini