Heroic Tembus Semifinal PGL Stockholm Major usai Taklukkan Virtus Pro

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 16:30 WIB
Heroic Tembus Semifinal PGL Stockholm Major usai Taklukkan Virtus Pro

Heroic via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Denmark Heroic berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal PGL Stockholm Major usai menaklukkan Virtus Pro (VP) 2-1 di babak playoff, pada Kamis (4/11) waktu setempat.

Peta pertama di Mirage, pilihan VP, menjadi ajang pamer dua pemain dari masing-masing tim, stavn dan YEKINDAR. Stavn dengan 13 kill-nya membawa Heroic unggul 5-1, sebelum YEKINDAR memenangkan duel ronde kunci yang membantu VP memangkas ketertinggalan jadi 8-7 untuk menutup babak pertama.

Kill besar refrezh dan sjuush untuk memulai T-side membuat pasukan Denmark memperbesar keunggulan menjadi 11-7, dan walau Virtus Pro sempat mengejar mereka berhasil mengamankan kemenangan di Mirage 16-10, berkat memenangkan delapan dari 11 ronde T-side.

Masuk ke peta kedua, Ancient, babak pertama berlangsung sengit dengan kedua regu bergantian memenangkan ronde, dan tak ada tim yang memiliki masalah ekonomi besar. Babak pertama akhirnya menjadi milik VP dengan unggul tipis 8-7.

Kejar mengejar skor kembali berlangsung memasuki babak kedua. YEKINDAR cs sempat memperbesar keunggulan menjadi 11-7 sebelum clutch dari cadiaN membuat Heroic bisa menyamakan kedudukan 13-13. Namun usai skor 13-13, VP merebut tiga ronde beruntun untuk menutup peta 16-13 dan membawa seri ke peta penentuan, Inferno.

Di Inferno, setelah mengklaim ronde senjata pertama Virtus Pro sempat kewalahan untuk melewati CT-side refrezh dkk yang telah memenangkan tujuh dari delapan peta Inferno terakhirnya, meski masih mampu merebut enam ronde di T-side mereka jelang turun minum.

Usai memenangkan pistol CT-side mereka, aksi gemilang cadiaN menjaga Heroic tetap memimpin dan blunder fatal Jamie memperlebar keunggulan mereka menjadi 15-8. VP bisa menipiskan ketertinggalan menjadi 15-12, sebelum akhirnya cadiaN dan regu memaksa melewati garis finis dan memastikan tiket semifinal.

Melansir dari Dot Esports, di babak semifinal PGL Stockholm Major Heroic akan menghadapi pemenang antara Ninjas In Pyjamas vs G2 Esports.

Artikel Tag: Heroic, Virtus Pro, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/heroic-tembus-semifinal-pgl-stockholm-major-usai-taklukkan-virtus-pro
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini