Terungkap! Bigetron Sedang Bujuk Ryzen Agar Perpanjang Kontrak di BTR RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Jan 2022, 15:15 WIB
Terungkap! Bigetron Sedang Bujuk Ryzen Agar Perpanjang Kontrak di BTR RA

Ryzen via FB Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kejelasan nasib Ryzen bersama Bigetron Red Aliens (BTR RA) akhirnya menemui titik terang. Kontraknya ternyata sudah habis di akhir 2021, namun manajemen Bigetron Esports sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Ryzen adalah salah satu pemain senior di BTR RA yang sudah memberikan sederet pebcapaian luar biasa, bahkan turut mengharumkan Indonesia dengan menjuarai kompetisi internasional.

Kabar bahwa kontrak sang super manggis telah habis pada akhir 2021 diumumkan oleh pihak Bigetron Esports dalam press conference pada Senin (24/1) kemarin. Patrick Christian selaku Head of Esports Bigetron menyampaikan kepada para media, alasan sang pemain tidak terlihat bersama tim karena belum memperpanjang kontraknya di tahun 2022.

Kendati demikian, Patrick mengaku manajemen sedang berusaha membujuk Ryzen agar mau memperpanjang kontraknya di BTR RA dengan memberikan penawaran terbaik. Sayangnya hingga press confrence itu dilakukan, sang pemain masih belum membuat keputusan.

"Jadi, saya sebagai management ingin memberitahukan, kontrak Ryzen sebagai pemain BTR Red Aliens sudah berakhir di akhir 2021. Kami sudah memberikan penawaran terbaik kepada Ryzen untuk tetapi di tim di 2022," kata Patrick dikutip dari RevivaL TV.

"Karena dia butuh waktu untuk memikirkannya, untuk ia akan bermain di PMPL Season 5 atau tidak, tergantung dengan keputusan Ryzen sendiri nantinya seperti apa," lanjutnya.

Dengan habisnya masa kontrak, mengutip SPIN Esports kini pemain berposisi rusher itu berstatus free agent. Manajemen Bigetron Esports masih optimis dia akan menandatangani perpanjangan kontrak, meski mereka sudah mempersiapkan rencana cadangan bila hal ini urung terwujud.

"Back-up plan, worst case scenario, itu sudah pasti kita sudah pikirin sebelumnya. Cuma ya kita masih tetep berpikiran bahwa Abi masih tetep di Bigetron. Cuma plan B, plan C kita sudah persiapkan." Tutup Patrick, dikutip dari SPIN Esports.

Artikel Tag: BTR RA, Ryzen, Bigetron Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/terungkap-bigetron-sedang-bujuk-ryzen-agar-perpanjang-kontrak-di-btr-ra
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini