Terpukau Final PMPL ID Fall 2022, Ryzen Isyaratkan Comeback Tahun 2023?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 31 Agu 2022, 04:00 WIB
Terpukau Final PMPL ID Fall 2022, Ryzen Isyaratkan Comeback Tahun 2023?

Ryzen via PMPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher bintang Bigetron RA yaitu Ryzen mengisyaratkan akan kembali bermain di tahun 2023 setelah merasakan atmosfer event offline di babak Country Final PMPL ID Fall 2022. Country Final berlangsung secara offline di Basketball Hall Senayan, Jakarta.

Ryzen ikut meramaikan gelaran babak final tersebut dengan bermain dalam pertandingan showmatch yang digelar di hari kedua pada Sabtu (27/8). Pertandingan tersebut menyajikan nostalgia persaingan antara Bigetron RA dan EVOS Esports periode 2019.

Melalui sesi wawancara bersama RevivaL TV, pemain berjuluk 'Super Manggis' itu menyampaikan komentarnya untuk Country Final PMPL ID Fall 2022. Dia mengakui bahwa gelaran tersebut sangat seru dan sesuai ekspektasinya dari segi acara offline.

"Seru banget sih gokil! Ini kayak ekspektasi gua lah kalau event offline tuh berjalannya gimana, seru banget. Fans banyak yang datang, banyak yang nyapa, terus bisa liat juga player-player dari tim lain," ujarnya kepada RevivaL TV.

Setelah menyelesaikan acara showmatch El Classico Bigetron RA vs EVOS Esports, Ryzen pun mengutarakan keinginannya untuk bermain kompetitif lagi di tahun depan kepada para penonton di Basketball Hall Senayan. Sebagaimana diketahui bersama, statusnya saat ini adalah inactive pro player karena sedang rehat.

"Kalau liat stage kayak gini, suasana kayak gini, Insya Allah tahun depan main lagi lah," ungkap pemain kelahiran Bogor itu.

Sang peraih medali emas SEA Games 2021 bersama timnas PUBG Mobile Indonesia juga mengaku bahwa menyaksikan performa Bigetron RA di babak final PMPL ID Fall 2022 sudah membuat motivasi bermainnya kembali timbul.

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron RA, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/terpukau-final-pmpl-id-fall-2022-ryzen-isyaratkan-comeback-tahun-2023
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini