Team SMG Lengkapi Roster untuk Kualifikasi TI10 dengan Boyong Moon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Jun 2021, 05:00 WIB
Team SMG Lengkapi Roster untuk Kualifikasi TI10 dengan Boyong Moon

Moon via EPICENTER

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team SMG resmi melengkapi rosternya jelang bersaing di kualifikasi regional The International 10 (TI10) wilayah Asia Tenggara, dengan memboyong Kam "Moon" Boon Seng.

Kualifikasi regional akan menjadi kesempatan terakhir bagi tim yang gagal mendapat undangan langsung ke TI10, di mana pada kualifikasi ini enam tim, satu dari setiap wilayah, akan memastikan tiket mereka ke event yang dijadwalkan berlangsung di Swedia pada bulan Agustus itu.

Dilansir Dot Esports, SMG menjadi salah satu tim yang akan berjuang untuk mewakili Asia Tenggara di The International 10. Tetapi sebelum berlatih untuk kualifikasi, tim lebih dahulu melengkapi rosternya dengan merekrut pemain kelima, yakni Moon.

Pemain asal Malaysia itu sebelumnya membela Fnatic, tetapi sejak 2 Juni 2021 telah dipindahkan ke inactive roster (roster tidak aktif) setelah tim gagal lolos ke WePlay AniMajor. Ia kemudian diizinkan untuk hengkang dari tim raksasa SEA itu, saat seminggu kemudian mereka memboyong Yang "Deth" Wu Heng.

Sementara itu, Team SMG di musim kedua liga regional SEA bersaing di lower division, dengan mampu bertengger di posisi kedua. Setelah musim berakhir, organisasi tersebut mengontrak pemain pengganti Roger "Rodddgeee" Tan Boon ke roster, sebagai pengganti mantan kapten mereka, legenda Dota, Mushi.

Dengan tambahan baru ini, roster SMG sekarang terdiri dari MidOne, Moon, Kpii, ah fu, dan Roddgee, di mana sang rekrutan anyar itu diproyeksikan mengambil peran posisi satu, selepas tim mendepak Muhammad "Neah666" Rasulli pada 8 Juni.

Selanjutnya, Moon dan skuad baru Team SMG akan bersaing di kualifikasi regional dengan tim teratas yang tersisa dari SEA, untuk memperebutkan satu dari enam spot terakhir TI10. Kualifikasi, dijadwalkan dimulai pada 30 Juni 2021.

Artikel Tag: Moon, Team SMG, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-smg-lengkapi-roster-untuk-kualifikasi-ti10-dengan-boyong-moon
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini