Team RRQ Gaet Lmemore ke Roster VALORANT, Jadi Pemain Indonesia Ke-3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Okt 2022, 01:00 WIB
Team RRQ Gaet Lmemore ke Roster VALORANT, Pemain Indonesia Ke-3

Lmemore via Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team RRQ menambah satu bintang Indonesia ke roster VALORANT pasca mendatangkan Fl1pzjder pekan lalu dan TehBotol awal bulan ini. Di sela-sela bursa transfer yang hening pada Sabtu (22/10), RRQ mengumumkan bergabungnya Hagai "Lmemore" Tewuh.

Transfer ini membuktikan kepada penggemar VALORANT Indonesia bahwa Team RRQ sangat serius untuk mengikuti VCT 2023 Pasific League (VPL 2023). Sejak dua minggu lalu, organisasi belum lepas dari banjir hujatan lantaran pengumuman roster tidak memuaskan fans. 

Pasca absen dalam pengumuman roster pertama, banyak penggemar berasumsi pemain yang juga pernah berseragam Alter Ego itu tidak terpilih. Lmemore adalah salah satu duelist terbaik tanah air yang sebelunya membela ONIC G bersama Martin "Exiled Ewok". Exiled Ewok kini melatih RRQ. 

Faktor Lmemore menuju RRQ menguat mulai saat tidak muncul dalam pengumuman roster Gen.G. Mengutip ONE Esports, ia memang santer dirumorkan menjadi incaran sejumlah tim franchise, dan Gen.G tim asal Korea adalah salah satunya. 

Selain itu, tim asal India, Global Esports juga digadang-gadang akan memboyong pemain terbaik Indonesia. Namun ternyata pemain yang akhirnya bergabung ialah Monyet eks ONIC G lainnya. 

Hingga akhirnya, terbukti benar RRQ kembali menghadirkan bintang VALORANT Indonesia ke line-up. Dengan ini RRQ memiliki tiga pemain Indonesia di roster untuk VPL 2023, sekaligus menjadikan mereka tim dengan #INDOPRIDE terbanyak. 

Sekarang tersisa dua slot dalam roster VALORANT dari Team RRQ, dan masih harus dinanti apakah ada potensi bertambahnya pemain. Tapi para penggemar boleh berharap. Ini karena EJAY, salah satu punggawa RRQ, mencuitkan di Twitter bahwa timnya itu akan memaksimalkan kuota 10 pemain.

Artikel Tag: Lmemore, Team RRQ, RRQ VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-rrq-gaet-lmemore-ke-roster-valorant-jadi-pemain-indonesia-ke-3
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini