Team Envy Pinjam Marved dari FaZe Clan untuk Tampil di VCT NA Stage 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 20:30 WIB
Team Envy Pinjam Marved dari FaZe Clan untuk Tampil di VCT NA Stage 3

Marved via FaZe Clan/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang kualifikasi terbuka VCT NA Stage 3: Challengers One, Team Envy membuat perubahan roster menit akhir usai resmi mendatangkan Jimmy "Marved" Nguyen dari FaZe Clan dengan status pinjaman.

Dilansir Dot Esports, pemain berkebangsaan Kanada itu akan langsung dimasukkan ke dalam starting line-up Envy, denga Jake "kaboose" McDonald dipindahkan ke bangku cadangan.

Team Envy dianggap salah satu tim teratas di Amerika Utara, yang mampu berprestasi cukup baik di event NA Challengers, seperti finis empat besar di Masters One dan Final Challengers.

Hanya sebulan setelah merambah VALORANT pada Juli 2020, Envy menukar dua pemain awalnya demi membawa Victor Wong dan Austin "crash" Roberts setelah keduanya meninggalkan T1. Duet ini berkembang pesat di bawah kepemimpinan in-game leader Pujan "FNS" Mehta saat tim memasuki tingkat teratas VALORANT NA.

Sementara Marved, sebelum dipinjamkan ke Envy, ia merupakan pemain utama dari roster FaZe Clan yang menggemparkan kancah saat mereka mencetak kemenangan beruntun untuk menjadi juara VCT Stage One. Kemenangan terus berlanjut dari Challengers 3 hingga Masters One, hanya kalah dari Sentinels sepanjang kompetisi ini.

Dalam tim FaZe, Marved adalah satu-satunya mantan pemain pro CS: GO di skuad yang didominasi oleh mantan pemain pro Overwatch, dan ia memberikan banyak stabilitas dalam peran sentinel/controller yang dimainkannya.

Untuk mencari pengganti Marved, FaZe Clan dilaporkan telah menggelar trial yang di antaranya diikuti oleh pemain cadangan 100 Thieves Quan "dicey" Tran, Hunter "BabyJ" Schline, dan stand-in V1 di Reykjavík, Jamal "jammyz" Bangash. Menurut George Geddes dari Upcomer, dari nama-nama peserta trial, BabyJ digadang-gadang yang akan mendapatkan tempat, meskipun belum ada pengumuman resmi dari FaZe.

Baik Team Envy dan FaZe juga akan berpartisipasi dalam kualifikasi terbuka VCT NA Stage 3: Challengers One yang dimulai hari ini, Kamis (1/7).

Artikel Tag: Marved, Team Envy, FaZe Clan VALORANT, VCT NA Stage 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-envy-pinjam-marved-dari-faze-clan-untuk-tampil-di-vct-na-stage-3
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini