VALORANT Champions 2021 Day 3: Fnatic Buka Peluang Lolos ke Playoffs

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Des 2021, 18:30 WIB
VALORANT Champions 2021 Day 3: Fnatic Buka Peluang Lolos ke Playoffs

Fnatic Di Puncak Klasemen via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fnatic membuka peluang lolos ke babak playoffs VALORANT Champions 2021 seusai memenangkan duel kontra Vision Strikers di Day 3, Jumat (3/12) waktu setempat.

Dari hari Jumat (3/12) hingga Sabtu (4/12) merupakan waktu para peserta dari Grup A untuk mulai bertanding. Ada empat tim penghuni grup ini yakni Acend, Team Envy, Keyd Stars, serta X10 CRIT.

Selain tim-tim Grup A, di Day 3 VALORANT Champions 2021 tersaji pula pertandingan antara pemenang di Grup D yaitu Vision Strikers yang menang atas Full Sense menghadapi Fnatic yang mengalahkan Cloud9 Blue.

Day 3 dibuka dengan pertemuan antara Acend melawan Keyd Stars yang berlangsung sengit. Keyd Stars berhasil memenangkan round pertama, sebelum Acend menyamakan kedudukan dengan mengklaim round kedua.

Di round penentuan, Keyd Stars memastikan kemenangan seri dengan total skor 29-30. Walaupun Acend kalah, mereka menang angka dari sang lawan dan di klasemen memperoleh satu poin.

Selanjutnya tersaji duel dua tim yang berhasil memenangkan laga pertama mereka. Fnatic dan Vision Strikers, harus saling sikut untuk merebut kemenangan kedua beruntun.

Fnatic dengan strategi impresif mampu lepas dari angka imbang. Menang di round 1 lalu kecolongan round 2, mereka memastikan kemenangan 2-1 di round 3 dan memperbesar kans melaju ke playoffs.

Pertandingan terakhir hari itu, X10 CRIT bertemu dengan lawan berat yaitu mantan runner-up pertama di turnamen dunia, Team Envy, yang sedang tidak dalam kondisi prima.

Melansir dari RevivaL TV, Envy tidak diperkuat salah satu pemainnya, Victor, yang terpapar Covid-19. Berdasarkan data, angka kasus pandemi di Jerman saat ini cukup tinggi.

Di round-round awal sejatinya X10 CRIT bisa mengimbangi Team Envy, namun tim dari SEA itu akhirnya tetap kalah dengan skor mutlak 2-0.

Artikel Tag: Fnatic VALORANT, Vision Strikers, Team Envy, valorant champions 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/valorant-champions-2021-day-3-fnatic-buka-peluang-lolos-ke-playoffs
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini