Tanpa Kekalahan di Play-ins, LNG Esports Lolos ke Babak Grup Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Okt 2021, 17:00 WIB
Tanpa Kekalahan di Play-ins, LNG Esports Lolos ke Babak Grup Worlds 2021

LNG Esports Worlds 2021 by Wojciech Wandzel/Riot Games via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: LNG Esports berhasil menjejakan kaki ke babak penyisihan grup World Championship League of Legends (Worlds) 2021 pada hari terakhir babak play-ins, Kamis (7/10).

LNG menyelesaikan play-ins tanpa terkalahkan setelah menang atas INFINITY di laga terakhir. LNG menunjukkan ciri khas LPL untuk menutup play-ins mereka, tampil penuh percaya diri, cepat memimpin, dan melanjutkan bermain dengan cara mereka, mengakhiri perjalanan Worlds 2021 INFINITY sebelum itu dimulai.

LNG Esports di pertandingan ini kembali menampilkan permainan yang telah membawa mereka sukses sejauh ini: menusuk lawan untuk menghentikan tumbuhnya exp mereka, lalu memanfaatkan defisit tersebut. Ale mengambil keuntungan dari gaya bermain ini dengan paling efisien sejak awal, sendirian mengendalikan top dan jungle lane Buggax cs, kemudian rekan-rekanya segera megikutinya.

Dalam tujuh menit, wakil LPL itu telah mengamankan dua solo kill dan dive turret sukses karena INFINITY tak mampu membendung kekuatan level enam para champion mereka. Kesadaran map umum INFINITY dengan cepat mulai menurun, menciptakan kesenjangan yang terlalu besar untuk kemenangan di antara tim.

Lewat aksi Ale dengan Wukong-nya dan Grave milik Tarzan, jumlah kill di sisi LNG meningkat setiap beberapa detik. Saat laga memasuki menit ke-25, LNG mengunci kemenangan seri sekaligus memastikan rekor tak terkalahkan di play-in setelah membuka base sang organisasi Kosta Rika dan menghancurkan seluruh anggota timnya tanpa kesulitan.

LNG Esports sekarang melaju ke babak grup Worlds 2021 dan menyusul sesama perwakilan LPL lainnya yaitu EDG, FPX, dan RNG. LNG kemungkinan akan ditempatkan di Grup D sebagai satu-satunya tim LPL, di mana mereka harus berjumpa tim kaliber kejuaraan, MAD Lions, Gen.G, dan Team Liquid.

Artikel Tag: LNG Esports, Infinity Esports, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tanpa-kekalahan-di-play-ins-lng-esports-lolos-ke-babak-grup-worlds-2021
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini