Tampil Dahsyat, BOOM Esports Jadi Juara Royal SEA Challenge

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 21 Nov 2021, 19:30 WIB
Tampil Dahsyat, BOOM Esports Jadi Juara Royal SEA Challenge

BOOM Esports VALORANT via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pertarungan antara tim-tim besar VALORANT Asia Tenggara di turnamen Royal SEA Challenge resmi berakhir. Salah satu tim asal Indonesia, BOOM Esports, muncul sebagai juara usai dahsyatnya penampilan mereka tidak mampu dihentikan oleh SBE yang menjadi lawan di babak grand final.

Dengan BEAST tersingkir di fase grup karena hanya menempati posisi kelima Grup B, BOOM jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus babak playoffs, sekaligus harapan terakhir masyarakat Indonesia untuk menjuarai Royal SEA Challenge.

Sejak dimulainya playoffs yang bertepatan melawan Bren Esports sebagai ujian pertamanya, BOOM Esports menunjukkan perkembangan dan bermain sangat rapi, sehingga menang dua game langsung dengan skor sangat jauh.

Mengutip RevivaL TV, setelah menampilkan performa dan permainan yang sangat apik tersebut, komunitas memberi banyak komentar positif kepada BOOM, seperti harapan dan juga dukungan.

Setelah menaklukkan Bren Esports, di babak semifinal Hungry Beast menepis keraguan banyak penggemar saat mampu menjungkalkan penguasa klasemen Grup B, Paper Rex, yang juga merupakan tim kuat.

Menyusul kemenangan atas Paper Rex, BOOM kemudian menghadapi SBE di grand final, hari Sabtu (20/11). SBE juga adalah tim kejutan karena mampu menumbangkan Louvre di babak sebelumnya.

Pertandingan berlangsung sengit di awal, terutama pada game pertama. Tapi selepas pergantian posisi tim yakni di round 13, BOOM mulai bisa mendominasi SBE.

Persentase kemenangan Blazek1ng dan kolega kemudian meningkat drastis setelah berhasil unggul 2-0 atas SBE. Ini membuat antusias penonton meledak pada kolom komentar di akun YouTube Epulze Gaming.

Pada akhirnya BOOM Esports mengalahkan SBE dengan skor 3-0 dan menasbihkan diri sebagai kampiun Royal SEA Challenge, serta mendapat hadiah uang senilai 6.000 USD.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, SBE, Royal SEA Challenge, Paper Rex

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tampil-dahsyat-boom-esports-jadi-juara-royal-sea-challenge
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini