BOOM Esports Resmi Berlaga di VCT Challengers Indonesia Split 1 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Jan 2023, 16:30 WIB
BOOM Esports Resmi Berlaga di VCT Challengers Indonesia Split 1 2023

BOOM Esports Divisi VALORANT via Tribunnews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi VALORANT BOOM Esports resmi dipastikan menjadi tim peserta VCT Challengers Indonesia Split 1 2023 melalui jalur direct invited (undangan).

Wakil tunggal Indonesia pada VALORANT Champions 2022 tersebut bakal bersaing dengan Dewa United Esports, Bigetron Arctic, Alter Ego Esports, serta tim qualifier lainnya.

Melansir dari Tribunnews.com, BOOM Esports dan tim-tim lainnya akan berjuang di liga domestik demi memperebutkan satu tiket ke Asia Pasific (APAC).

BOOM kini memiliki komposisi roster baru menyusul hengkangnya beberapa pemain dari bagian skuad di VALORANT Champions 2022. Adalah fl1pzjder dan tehbotol yang meninggalkan tim jelang musim 2023.

Diketahui fl1pzjder dan tehbotol sekarang telah bergabung ke Rex Regum Qeon (RRQ) bersama Lmemore serta tiga legiun asal Filipina.

Langkah cepat pun dilakukan oleh BOOM untuk mencari pemain lain pengisi kekosongan dalam roster. Hasilnya, SEVERiNe dan Shiro datang untuk menggantikan tempat fl1pzjder dan tehbotol.

Michael Winata atau SEVERiNe dipercaya mengemban jabatan sebagai In Game Leader (IGL) di tim berjuluk Hungry Beast itu.

Di sisi lain, BOOM juga menetapkan Famouz menjadi bagian dari mereka. Pemain satu ini sebelumnya merupakan pemain stand-in untuk tim di VALORANT Champions 2022.

Inilah roster VALORANT dari BOOM Esports pada Januari 2023:

Rizkie 'BerserX' Adla Kusuma

Gary 'blaZek1ng' Dastin

Fikri 'famouz' Zaki

Michael 'SEVERiNe' Winata

Hildegard 'Shiro' Arnaldo

Famouz dan kawan-kawan terakhir berpartisipasi dalam turnamen offseason VALORANT yaitu Penta Pro Series dengan pencapaian finis runner-up. Mereka kalah via skor 3-2 dari Bleed eSports di final.

Atas hasil prestasi runner-up di Penta Pro Series, BOOM Esports mendapatkan hadiah uang sebesar $9,000 atau setara Rp141 juta.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, VCT Challengers Indonesia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-resmi-berlaga-di-vct-challengers-indonesia-split-1-2023
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini