Libas Bleed eSports di DPC SEA 2023, Talon Esports Tatap Tiket Lima Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Jan 2023, 15:30 WIB
Libas Bleed eSports di DPC SEA 2023, Talon Esports Tatap Tiket Lima Major

Talon Esports vs Bleed eSports di Lanjutan Week 3 Tour 1 DPC SEA 2023 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Talon Esports meneruskan tren kemenangannya di Tour 1 DPC SEA 2023 saat bersua Bleed eSports di lanjutan pekan ketiga. Tim yang diperkuat oleh Mikoto midlaner asal Indonesia mengalahkan Bleed 2-0, hari Rabu (25/1).

Mengutip GGWP.ID, game pertama berjalan berat sebelah. Talon dengan pendekatan bermain agresif sejak mid-game menghasilkan keberhasilan menculik hero-hero lawan beberapa kali.

Bleed eSports sejatinya punya potensi teamfight besar, tapi kalah jauh dari segi keunggulan item dan eksekusi sehingga tak berdaya dalam setiap duel. Akhirnya mereka menyerah di menit 28 dengan kekalahan skor kill 30-6.

Memasuki game kedua, Bleed kali ini mampu memberi perlawanan kepada Talon berkat kerja keras dari JaCkky. Namun upayanya sia-sia sebab 23savage cs tetap tenang dan kembali mendominasi sang lawan di fase late game.

Talon Esports pun membukukan kemenangan keempatnya di Tour 1 DPC SEA 2023. Pada menit 49, mereka sukses membuat Ancient milik sang tim asal Singapura rata dengan tanah.

Ini menjadi kemenangan keempat Talon di Tour 1 DPC SEA 2023 sehingga rekor menang-kalah mereka sekarang ialah 4-2. Kemenangan ini juga kian memperbesar peluang mereka untuk lolos ke Lima Major.

Talon Esports bisa dipastikan lolos atau minimal mengamankan tiebreaker perebutan tiket Major. Syaratnya, mereka wajib menang atas Fnatic di laga terakhir dan sang pesaing terdekat macam Blacklist International dan Geek Slate tergelincir.

Lain lagi jika kalah, Talon benar-benar mesti berharap para pesaing mereka menelan kekalahan demi bisa mengamankan tiebreaker.

Sedangkan bagi JaCkky dkk kekalahan ini menutup pintu mereka untuk tampil di Lima Major. Mereka telah memainkan semua tujuh pertandingannya dengan hasil tiga kemenangan dan empat kekalahan (3-4).

Sudah mustahil bagi Bleed eSports menembus tiga besar lantaran semua tim di sana tidak mungkin lagi kalah empat kali. Bahkan kabar buruk lainnya, Bleed masih berpeluang terdegradasi dan akan aman andai BOOM Esports dan Team SMG tumbang di laga pamungkasnya.

Artikel Tag: Talon Esports, Bleed eSports, DPC SEA 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/libas-bleed-esports-di-dpc-sea-2023-talon-esports-tatap-tiket-lima-major
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini