Talon Esports Resmi Rekrut Oli Mantan Pemain Invictus Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Nov 2022, 04:00 WIB
Talon Esports Rekrut Oli Mantan Pemain Invictus Gaming

Oli Gabung Talon Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah Anucha "Jabz" Wirawong bergabung hari Jumat (4/11), divisi Dota 2 dari Talon Esports kembali kehadiran satu pemain baru lagi. Talon pada Senin (7/11) mengumumkan telah merekrut Chan "Oli" Chon Kien mantan pemain Invictus Gaming.

Pria berusia 26 tahun itu akan mengisi kekosongan sektor hard support di Talon yang ditinggalkan oleh Hyde. Baik di Asia Tenggara mau pun Tiongkok, Oli merupakan salah satu pemain support dengan pamor cukup bagus.

Sosok veteran tersebut menorehkan pelbagai prestasi selama empat tahun terakhir di Invictus Gaming. Prestasi terbesarnya bersama Invictus Gaming bisa dibilang adalah menjuarai ONE Esports Singapore Major dan finis posisi keempat di TI10 pada 2021.

Kiprah empat tahun bersama tim elite Tiongkok, diharapkan membuat Oli bisa memberikan masukan-masukan berharga yang dapat membantu Jabz dkk. Maklum, Talon Esports berisikan pemain yang minim pengalaman di level internasional.

Melalui bantuan pemain veteran berprestasi seperti Oli, mengutip GGWP.ID tentunya Talon ingin skuad mereka memiliki mental juara. Pastinya mental juara sangat diperlukan demi bersaing di papan atas kompetisi Dota 2.

Berdasarkan unggahan pengumuman Talon Esports di media sosialnya, hard support asal Malaysia itu tampaknya menjadi rekrutan terakhir di jendela transfer musim ini. Kelima pemain yang ada saat ini pun merupakan roster final Talon untuk DPC 2023.

Menyusul pengumuman tersebut, komposisi roster Talon Esports saat ini adalah sebagai berikut:

Nuengnara "23savage" Teeramahanon (Carry)

Rafli "Mikoto" Fathur Rahman (Midlaner)

Jabz (Offlaner)

Worawit "Q" Mekchai (Support)

Oli (Hard Support)

Andrii "AWF" Bondarenko (Pelatih)

Artikel Tag: Talon Esports, Oli Dota, DPC 2022-2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/talon-esports-resmi-rekrut-oli-mantan-pemain-invictus-gaming
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini