T1 Menangi Derby Telecom atas KT Rolster di LCK Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 15:30 WIB
T1 Menangi Derby Telecom atas KT Rolster di LCK Summer Split 2021

T1 via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Derby Telecom atau Telecom War pertama di musim LCK Summer Split 2021 tersaji pada lanjutan pekan keempat, hari Rabu (30/6) dengan T1 yang keluar sebagai pemenang usai menundukkan KT Rolster 2-1.

Walaupun kedua tim datang ke Telecom Derby ini dengan kondisi kurang baik usai menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhirnya, pertarungan intens tetap terjadi. KT melakukan pertarungan yang bagus sepanjang seri dan nyaris menang, tapi Teddy dkk mampu bangkit usai merebut beberapa teamfight.

Dilansir dari Dot Esports, vote MVP seri ini jatuh kepada top laner Canna dan Teddy dari T1. Canna menggunakan Wukong di game terakhir untuk mengunci kemenangan seri, sementara Teddy jadi kunci kemenangan timnya itu memenangkan game pertama.

Game pertama pertandingan dibuka dengan permainan menentukan dari armada Daeny. Mereka mendapat early lead di seluruh peta dan kemudian mulai mengumpulkan objektif. Meski mampu memenangkan game dalam 34 menit, mereka banyak membuat kesalahan dan kerap dijegal KT Rolster yang punya rencana bagus.

Pada game kedua, KT menggunakan strategi mem-banned champion kunci sang lawan dan ini berjalan sukses. KT berhasil memenangkan teamfight walau tertinggal lebih dulu, dan pilihan melarang Ezreal milik Teddy membuat mereka mampu mengepung lawan, memenangkan game kedua untuk menyemakan skor menjadi 1-1.

Strategi banned di game kedua kembali dijalankan KT Rolster di game ketiga, tapi kali ini tidak berhasil. T1 memiliki gameplay dan draft yang lebih baik, dengan kunci kemenangan mereka adalah pilihan Karma untuk Faker. Sang champion telah selalu dipilih atau dilarang di sebagian besar wilayah, karena dampak teamfight yang dia miliki dengan perisai AoE dan buff kecepatan geraknya.

Kemenangan Derby Telecom edisi pertama di LCK Summer Split 2021 ini pun mendongkrak posisi T1 ke peringkat lima dengan rekor 4-3, sementara KT masih tidak beranjak dari urutan delapan dengan rekor 2-5.

Artikel Tag: T1, KT Rolster, LCK Summer Split 2021, Derby Telecom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/t1-menangi-derby-telecom-atas-kt-rolster-di-lck-summer-split-2021
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini