T1 Pastikan Staf Pelatih League of Legends Jelang Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 29 Nov 2022, 19:00 WIB
T1 Pastikan Staf Pelatih League of Legends Jelang Musim 2023

T1 League of Legends via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 telah memastikan jajaran staf pelatih divisi League of Legends mereka menjelang musim LCK Spring Split 2023. Kabar ini dikonfirmasi oleh organisasi tersebut pada Senin (28/11).

Kim "Roach" Kang-hee, Kim "Sky" Ha-neuo, dan Im "Tom" Jae-hyeon dihadirkan sebagai staf pelatih anyar untuk musim depan. Roach, mantan pemain profesional dan petinggi T1, kembali bergabung dan akan menjadi salah satu dari tiga pelatih yang bekerja dengan pelatih kepala Bae "Bengi" Seong-woong musim depan.

Roach bermain untuk organisasi Korea Selatan itu pada 2020 sebagai top laner ketika berbagi posisi inti dengan Kim "Canna" Chang-dong, yang baru bergabung ke DWG KIA. Roach kemudian didegradasi menjadi pemain pengganti sebelum turun ke tim Challengers organisasi dan pensiun pada akhir 2021.

Kendati begitu Roach tetap dalam roster sebagai pelatih, membawa Faker cs finis masing-masing kelima dan ketiga di Spring dan Summer Split 2022. Dia sekarang akan dipromosikan kembali ke tim utama.

Sementara itu, Sky sudah menjadi bagian dari staf pelatih sejak September 2022 ketika dipromosikan langsung dari T1 Rookies, tim akademi organisasi. Pelatih asal Korea Selatan ini berkolaborasi bersama Bengi di Worlds 2022 awal bulan ini, dengan hasil finis sebagai runner-up.

Tom juga punya sejarah dengan T1 sebagai pemain jungler pada 2015 dan ini menandai kembalinya ke organisasi setelah tujuh tahun. Berbeda dari dua rekannya, Tom jauh lebih awal menjadi pelatih, memulai bersama Newbee Young di liga Tiongkok. Di musim lalu, dia bertugas sebagai asisten pelatih PSG.Talon tim PCS.

Dengan staf pelatih barunya ini, mengutip Dot Esports tim League of Legends T1 ingin mendominasi tahun 2023. Mereka juga berambisi mencapai final Worlds tahun depan untuk merengkuh gelar juara dunia keempatnya.

Artikel Tag: T1, LCK Spring Split 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/t1-pastikan-staf-pelatih-league-of-legends-jelang-musim-2023
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini