Susul Rippo, Giliran Renbo Resmi Tinggalkan Bigetron Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Jan 2023, 02:30 WIB
Susul Rippo, Giliran Renbo Resmi Tinggalkan Bigetron Alpha

Renbo via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perombakan dalam roster Bigetron Alpha untuk menghadapi musim MPL ID Season 11 terus berlanjut. Pasca melepas Mohd Arief bin Abdul Halim alias Rippo, terkini armada Razeboy berpisah dengan sang midlaner andalan, Deven "Renbo" Markos.

Bigetron Esports mengumumkan kepergian midlaner yang bisa mengisi segala role tersebut dari Alpha via semua kanal media sosial mereka, hari Selasa (3/1).

Sebelumnya Renbo memang absen dalam roster Bigetron Alpha sejak MPL ID Season 10 karena memilih rehat sementara dari kompetitif jelang musim tersebut. Kala itu dia mengungkapkan keputusan untuk rehat sejenak diambil atas dasar alasan pribadi dan berjanji segera kembali.

Tetapi seiring munculnya pengumuman farewell dari Bigetron Esports ini, comeback-nya ke skena kompetitif bersama Xorizo cs kini sepertinya telah sirna.

Melansir dari Indoesports, pemain kelahiran Jakarta itu menjadi salah satu pemain muda potensial milik Alpha. Penampilannya mulai menghadirkan sorotan sejak berseragam Victim Esports di musim MDL ID Season 1, dirinya merupakan salah satu pemain yang bersinar selain Sanz pada kala itu.

Mengantarkan Bigetron Alpha finis runner-up MPL ID Season 7 adalah prestasi terbaik sang bintang bersama Alpha di MPL ID. Mereka menjadi runner-up di MPL ID Season 7 setelah takluk pada partai final dari juara akhirnya, EVOS Legends.

Selain itu, Renbo bersama tim robot merah juga berhasil membawa pulang trofi dalam turnamen Kohai Championship S2 yang berlangsung November lalu.

Artikel Tag: Renbo, Bigetron Alpha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/susul-rippo-giliran-renbo-resmi-tinggalkan-bigetron-alpha
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini