Super Weekend 2 Day 3 PMGC 2021 West: Alpha 7 Esports Depak S2G dari Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Des 2021, 04:00 WIB
Super Weekend 2 PMGC 2021 West: Alpha 7 Esports Depak S2G dari Pucuk

Super Weekend 2 Day 3 PMGC 2021 West via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Super Weekend 2 PMGC 2021 West telah berakhir dengan hari ketiga pada Senin (13/12) siang WIB, dengan powerhouse Brasil, Alpha 7 Esports, tampil sebagai pemimpin klasemen.

Alpha 7 Esports merupakan satu-satunya tim yang mengoleksi di atas 300 poin dan mampu menggusur S2G Esports dari puncak klasemen. S2G yang mendominasi minggu pertama melorot ke posisi kedua, usai tampil underperform pada minggu kedua.

Sementara tim terbaik di minggu kedua adalah Pittsburgh Knights, dan mereka melesat ke urutan ketiga klasemen keseluruhan dengan 289 poin. Minggu ini Futbolist juga tampil luar biasa dengan mengoleksi 184 poin untuk naik ke posisi keenam.

 

Tim unggulan Ghost Gaming masih menghuni tangga ketujuh, sedangkan raksasa CIS yaitu Natus Vincere (NaVi) naik ke peringkat kesembilan.

 

BJK memenangkan laga pertama yang berlangsung di Erangel dengan sembilan frag, diikuti oleh Knights juga dengan sembilan frag. S2G Esports dan NaVi gugur lebih awal, tapi masing-masing mampu meraup sembilan dan enam frag.

Lalu pertandingan kedua hari itu diklaim oleh Alpha 7 Esports dengan 12 frag. Pittsburgh Knights kembali pamer gameplay konsisten untuk membukukan sembilan frag, dan punggawa mereka, Koops, menjadi MVP dengan empat frag-nya.

Kembali ke Erangel untuk laga ketiga, kemenangan jadi milik wakil Eropa Unicorn of Love dengan 10 frag. NaVi bermain agresif sejak awal, sehingga finis kedua dengan 12 frag.

Pada match keempat di peta hutan hujan Sanhok, pemenangnya adalah Rise Esports dengan 10 frag. BC dan Unicorn of Love yang tampil pasif mengamankan tempat kedua dan ketiga.

Super Weekend 2 PMGC 2021 West hari itu ditutup oleh kemenangan S2G dengan sembilan frag. Permainan agresif membawa Ghost Gaming finis kedua dengan 11 frag, enam di antaranya dibuat oleh Spec sang MVP laga ini.

Mengutip SportsKeeda, weekday ketiga sekaligus terakhir PMGC 2021 West akan digelar mulai Selasa (14/12).

Artikel Tag: PMGC 2021 West League, Alpha7 Esports, Futbolist, Unicorns of Love PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-2-day-3-pmgc-2021-west-alpha-7-esports-depak-s2g-dari-pucuk
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini