Day 1 Grand Final PMGC 2021: Kaos Next Ruya Jadi Penguasa Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Jan 2022, 21:00 WIB
Day 1 Grand Final PMGC 2021: Kaos Next Ruya Jadi Penguasa Klasemen

Klasemen Day 1 Grand Final PMGC 2021 via PUBG Mobile Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 resmi dimulai pada Jumat (21/1). Di hari pertama, semua tim langsung panas dan salah satunya adalah Kaos Next Ruya.

Juara PMGC 2021 West League itu memberikan pembuktian bahwa prestasi sebelumnya bukan kebetulan, dengan menduduki posisi pertama di day 1 grand final ini. Bahkan mereka ada satu tingkat dari kampiun musim lalu, Nova Esports, yang menghuni peringkat kedua.

Mengutip RevivaL TV, Next Ruya menjadi pemimpin klasemen sementara dengan perolehan 76 poin. Sedangkan Nova Esports di tempat kedua memiliki 67 poin, lalu peringkat ketiga Nigma Galaxy juga tidak terpaut jauh dengan mengemas 64 poin.

 

Hari pertama grand final PMGC 2021 dibuka oleh kemenangan Stalwart Esports dengan WWCD jumlah 29 poin di ronde pertama. Mereka menang usai lebih menguntungkan secara posisi ketimbang Kaos Next Ruya, yang sejatinya sudah sangat konsisten sejak awal laga.

Sementara itu Alpha 7 Esports mampu cepat bangkit, setelah pada ronde kedua sukses mengamankan WWCD total 25 poin.

Memasuki ronde ketiga, Nigma Galaxy nyaris bertekuk lutut dari Next Ruya, namun akhirnya tetap keluar sebagai pemenang dan memperoleh WWCD dengan total 23 poin.

Setelah gagal meraih WWCD di beberapa ronde sebelumnya, kebuntuan Kaos Next Ruya berakhir di ronde keempat. Meraih WWCD jumlah 26 poin, mereka makin menjauhi lawan-lawannya di puncak klasemen.

Kemudian di ronde kelima, tim kuat lainnya asal West yakni Natus Vincere tampil mengejutkan dan mengakhiri dominasi tim-tim lainnya dengan WWCD jumlah 25 poin.

Terakhir tim yang meraih WWCD pada day 1 grand final PMGC 2021 adalah Furoius Gaming. Di ronde keenam, Furoius Gaming mengamankan WWCD total 22 poin kendati secara akumulasi masih kalah dari Nova Esports (25 poin).

Artikel Tag: Grand Final PMGC 2021, Kaos Next Ruya, Nova Esports, Alpha7 Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-grand-final-pmgc-2021-kaos-next-ruya-jadi-penguasa-klasemen
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini