Next Ruya Gaming Sabet Juara League Finals PMGC 2021 West

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Des 2021, 18:15 WIB
Next Ruya Gaming Sabet Juara League Finals PMGC 2021 West

Next Ruya Gaming via Next Ruya/Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: League finalsdari PMGC 2021 West ditutup dengan hari ketiga yang selesai pada Sabtu (25/12) pagi WIB, dan tim asal Turki Next Ruya Gaming lolos ke grand final sebagai juara.

Berkat performa impresif dalam dua hari terakhir league finals, Next Ruya Gaming berhasil finis di posisi teratas klasemen dengan 78 frag dan 191 poin. Sedangkan performa sensasional di day 3 membawa tim CIS, Natus Vincere (NaVi), mengunci tempat kedua dengan 80 kill dan 170 poin.

Furious Gaming mampu bangkit dari hasil buruk hari kedua untuk mengamankan posisi ketiga dengan 162 poin dan 88 eliminasi, selagi pemimpin klasemen dua hari awal, S2G Esports, gagal menjaga momentumnya dan berakhir di urutan kelima.

Mengutip Sports Keeda, Pittsburgh Knights juga kembali mengalami league finals yang buruk pada hari ketiga ini, tergelincir ke posisi ketujuh sehingga harus rela melewatkan grand final.

Hasil pertandingan hari ketiga league finals

Pertandingan pertama day 3 league finals PMGC 2021 West dimenangkan oleh Alpha7 Esports dengan 14 kill. Sayangnya Alpha7 Esports gagal meneruskan momentum, dan mesti tertahan di posisi keempat klasemen keseluruhan dengan 157 poin.

Lanjut di laga kedua, gantian Aton Esports menang lewat permainan pasifnya dengan delapan frag. Dengan kemenangan ini, mereka keluar dari posisi terbawah ke peringkat 11.

Furious Gaming juga naik dari papan tengah ke peringkat ketiga, setelah mereka memenangkan di pertandingan ketiga dan keempat dengan delapan dan 19 frag.

Sedangkan pada laga kelima di Sanhok, NaVi bermain konsisten untuk keluar sebagai pemenang dengan 12 kill. Di laga ini, sang pemain bintang Tixzzyyy memastikan sebagai fragger terbaik kedua di league finals.

Akhirnya pertandingan penutup league finals PMGC 2021 West dimenangkan oleh Ghost Gaming dengan sembilan frag. Kendati begitu, hasil ini tak bisa menutupi performa inkonsisten mereka sehingga finis di posisi 10.

Sementara itu untuk fragger teratas league finals ini adalah Timber dari S2G Esports dengan 30 kill. Tixzyyy dari NaVi merebut tempat kedua dengan 29 eliminasi, lalu Solkay di urutan ketiga dengan 29 frag meski timnya Futbolist tampil buruk pada ajang ini.

Artikel Tag: PMGC 2021 West League, Next Ruya Gaming, Futbolist, Natus Vincere PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/next-ruya-gaming-sabet-juara-league-finals-pmgc-2021-west
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini