Team Queso Jadi yang Pertama Tersingkir dari PMGC 2021 West League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Des 2021, 14:30 WIB
Team Queso Jadi yang Pertama Tersingkir dari PMGC 2021 West League

PMGC 2021 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Weekday ketiga sekaligus terakhir PMGC 2021 West League berakhir pada Kamis (16/12) kemarin. Sebanyak 20 tim region barat bersaing mendapatkan 16 posisi teratas klasemen demi bisa tampil di Super Weekend 3, yang dimulai hari ini Jumat (17/12).

Alpha7 Esports menampilkan pertunjukan hebat sepanjang PMGC 2021 West League weekday 3, untuk naik lima peringkat ke puncak klasemen keseluruhan dengan koleksi 50 kill dan 97 poin.

Mengutip Sportskeeda, di weekday 3 ini Alpha7 Esports memenangkan ronde ketiga dan kelima di peta Miramar, dengan masing-masing 10 kill. Rise Mythic dan A7 Revo adalah MVP dari masing-masing game, dengan lima dan empat frag.

Tim Turki SuperMassive Blaze, yang memulai weekday dengan lambat, menjelang akhir meningkatkan kecepatan mereka dan finis kedua. Lalu Rise Esports mengamankan posisi ketiga dengan 57 poin hasil dari enam pertandingan.

Hari dibuka dengan tim Turki Futbolist memenangkan ronde pertama lewat 13 frag, lima di antaranya dibuat Raum sang MVP ronde ini. Hasil ini juga mendorong tim ke peringkat 11 klasemen.

S2G Esports juga memperbaiki posisinya ke urutan kedua klasemen usai menjadi pemenang ronde kedua dengan 17 frag. Bermain pasif tanpa frag, Madbulls tetap berhasil finis kedua.

Lalu ronde keempat diklaim oleh Rise Esports berkat torehan 17 kill, dengan Mythic menjadi MVP. 1907 Fenerbahçe Esports tersingkir lebih awal, namun masih mampu membukukan delapan frag.

Pada weekday 3 PMGC 2021 West League juga menjadi saksi sang raksasa Argentina, Team Queso, sebagai tim pertama yang tereliminasi dari region ini. Team Queso tampil buruk sepanjang turnamen, sebab selalu gagal lolos ke tiga Super Weekend.

 

Selain Team Queso, tiga tim lainnya yang juga harus rela absen di Super Weekend 3 adalah tim Amerika Utara dan kandidat kuat juara Ghost Gaming, Black Dragon Esports, serta raksa CIS yaitu Natus Vincere.

Artikel Tag: PMGC 2021 West League, Alpha7 Esports, Team Queso, 1907 Fenerbahçe Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-queso-jadi-yang-pertama-tersingkir-dari-pmgc-2021-west-league
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini