Super Weekend 2 Day 2 PMGC 2021 West: Futbolist dan NaVi Mengamuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Des 2021, 21:30 WIB
Super Weekend 2 Day 2 PMGC 2021 West: Futbolist dan NaVi Mengamuk

Pemenang Pertandingan Super Weekend 2 Day 2 PMGC 2021 West via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Raksasa Turki Futbolist dan jagoan CIS Natus Vincere (NaVi) tampil ganas di hari kedua Super Weekend 2 PMGC 2021 West yang telah berakhir pada Minggu (12/12) siang WIB. Mereka mengumpulkan masing-masing 134 poin dan 111 poin dalam lima pertandingan hari ini.

Futbolist langsung membuka hari dengan memenangkan WWCD torehan 15 frag di pertandingan pertama. Pergerakan zona yang tepat sasaran menjadi kunci kemenangan mereka. Sedang Rise Esports sedikit kurang beruntung karena tersingkir lebih awal, tapi masih berhasil mengamankan delapan poin kill.

Di pertandingan kedua dengan peta Miramar, WWCD direbut oleh Ghost Gaming tim dari Amerika Utara lewat raihan 16 kill. 1907 Fenerbah├že Esports yang bermain pasif berada di urutan kedua dengan enam frag.

Sementara itu laga ketiga giliran NaVi mendapatkan WWCD jumlah 12 kill. Di sisi lain, Ghost Gaming menampilkan gaya permainan agresif untuk mengoleksi 14 poin frag.

Selanjutnya pada pertandingan keempat, Futbolist mengklaim WWCD kedua mereka hari ini dengan tujuh kill. A7 Esports harus gugur lebih awal, namun masih sempat meraih tujuh frag.

Laga kelima dan terakhir Super Weekend 2 Day 2 PMGC 2021 West ditutup dengan NaVi merebut WWCD keduanya, kali ini total 12 kill. Rise Esports menghuni peringkat kedua dengan 11 frag, dan Futbolist membukukan 10 frag berkat gameplay agresifnya.

Mengutip SportsKeeda, S2G Esports masih memimpin klasemen keseluruhan PMGC 2021 West dengan 255 poin, tetapi A7 Esports mampu memangkas jarak menjadi hanya tertinggal lima angka di posisi kedua dengan 250 poin.

 

Pittsburgh Knights dan Unicorn of Love juga mempertahankan posisi masing-masing di urutan ketiga dan keempat. Sementara itu Natus Vincere dan Futbolist naik dua tempat, masing-masing finis ketujuh dan kedelapan.

Artikel Tag: Futbolist, Natus Vincere PUBG Mobile, PMGC 2021 West League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-2-day-2-pmgc-2021-west-futbolist-dan-navi-mengamuk
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini