PMGC 2021 West League Week 3 Day 1: Tanpa WWCD, Unicorn of Love di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Des 2021, 03:00 WIB
PMGC 2021 West League Week 3 Day 1: Tanpa WWCD, Unicorn of Love di Pucuk

PMGC 2021 West League Week 3 Day 1 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran PMGC 2021 West League telah memasuki hari pertama week 3 pada Rabu (15/12). Sebanyak 20 tim wilayah barat bersaing memperebutkan 16 tempat teratas klasemen, agar dapat tampil di Super Weekend 3.

Unicorn of Love menduduki puncak klasemen sementara dengan 23 kill dan 63 poin, meski tak mendapat satu pun WWCD. Sedangkan Xset yang gagal lolos ke Super Weekend 2 tampil baik di day 1 week 3,berada di tempat kedua dengan 45 poin.

 

NRx membuat kejutan dengan mengamankan peringkat ketiga berkat koleksi 44 poin, saat Ghost Gaming, Futbolist, dan Natus Vincere terdampar di urutan terbawah klasemen karena performa mereka hari ini di bawah standar.

 

Pertandingan pertama hari itu dimenangkan oleh Xset dengan 11 frag, selagi Unicorn of Love dan Eastern Stars menempati posisi kedua dan ketiga masing-masing dengan sembilan kill.

Peta gurun Miramar menjadi lokasi laga kedua, di mana Mad Bulls menjadi pemenangnya dengan 12 frag. Tempat kedua diamankan oleh Black Dragon, usai bermain apik dan membukukan sembilan kill.

Selanjutnya pada pertandingan ketiga, tim Turki SuperMassive Blaze mencatatkan kemenangan dengan 13 frag. Koleksi 28 poin pada laga ini juga membuat mereka mengamankan urutan kedelapan di klasemen keseluruhan dengan 39 poin.

Pada partai keempat, BJK tampil sebagai pemenang dengan 14 kill, diikuti oleh A7 Esports di tempat kedua dengan 10 eliminasi. Hari ini BJK hanya memainkan tiga laga dan mengumpulkan 35 poin untuk bertengger di posisi kesembilan klasemen.

Laga terakhir week 3 day 1 PMGC 2021 West League ditutup oleh kemenangan NRx dengan 13 frag. Furious Gaming dan Team Queso menyusul di tangga kedua dan ketiga, masing-masing dengan delapan dan tujuh kill.

Mengutip SportsKeeda, hari kedua akan sangat penting bagi tim-tim di dasar klasemen keseluruhan, karena menjadi penentu menunju fase final week 3PMGC 2021 West League.

Artikel Tag: PMGC 2021 West League, Unicorns of Love PUBG Mobile, Natus Vincere PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmgc-2021-west-league-week-3-day-1-tanpa-wwcd-unicorn-of-love-di-pucuk
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini