Super Weekend 1 Day 2 PMGC 2021 East: The Infinity Ambil Alih Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Des 2021, 12:00 WIB
Super Weekend 1 Day PMGC 2021 East: The Infinity Ambil Alih Puncak Klasemen

Super Weekend 1 Day PMGC 2021 East via YouTube/Satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Puncak klasemen Super Weekend 1 PMGC 2021 East mengalami perubahan di hari kedua, pada Sabtu (4/11). Sang penguasa klasemen hari sebelumnya Six Two Eight, digeser oleh tim PUBG Mobile asal Thailand The Infinity.

Laga pertama Day 2 turnamen ini dibuka oleh keberhasilan Rico Infinity membawa pulang Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Tim dari Timur Tengah ini menyabet WWCD dengan tambahan 10 kill di map Erangel.

Miramar lalu jadi map pertandingan kedua hari itu, di mana Team Reject menampilkan performa cemerlang. Sang wakil Jepang memperoleh WWCD dengan tambahan 14 kill.

Selanjutnya pada ronde ketiga, seluruh tim kembali bertanding di Erangel. Mengutip Satuina.com, kali ini tim yang sukses mendapatkan WWCD adalah kampiun PMPL SEA asal Malaysia, Team Secret.

Sementara itu The infinity akhirnya sukses mengamankan WWCD di Day 2 Super Weekend 1 PMGC 2021 East, di ronde keempat yang berlangsung di map Sanhok dengan tambahan 10 kill.

Hari kedua turnamen lalu berakhir dengan partai kelima, dimainkan di Erangel. Team Reject mengamankan WWCD kedua mereka, usai memenangkan duel sengit melawan tim dari Nepal DRS Gaming di akhir laga.

Hasil dari Day 2 Super Weekend 1 PMGC 2021 East, The Infinity berhasil menjadi pemimpin puncak klasemen setelah mengoleksi total 119 poin. Mereka diikuti oleh Team Secret di tempat kedua dengan 105 poin, 4 Rivals di posisi ketiga dengan 100 poin. Sedangkan penguasa klasemen Day 1 Six Two Eight, terdampar ke urutan lima dengan 88 poin.

Adapun satu-satunya wakil Indonesia di Super Weekend 1 PMGC 2021 East yakni Genesis Dogma GIDS menghuni tangga ke-12. Daybot dan kawan-kawan mengoleksi 59 poin dari 10 laga yang telah berlangsung.

Artikel Tag: The Infinity, Six Two Eight, Genesis Dogma GIDS, PMGC 2021 East League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-1-day-2-pmgc-2021-east-the-infinity-ambil-alih-puncak-klasemen
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini